Suksat Burner Wanita tidak dapat menyimpan korban kekerasan dalam rumah tangga

Trictnnews.com, Tangssel – Polisi akhirnya menangkap seorang wanita di selatan Dona selatan selatan selatan yang selatan selatan

– Tang Sier Polres, ditangkap KR (57) wilayah Jawa Tengah Semarang -.. Membakar Java Anda sendiri -. KR Suami. Samu Island (47) di desa desa, Nanxun, Kabupaten Selatan, Nanwen District (47) (47) .

Kapolres Sud Tangerang AKBP Imanudin menjelaskan bahwa penulis ditangkap di orang tuanya Kediaman segera diadili oleh markas polisi nan Dankang.

Hasil dari tinjauan sementara, KR mengaku telah membakar suaminya -. Ia mengadopsi tindakan brutal untuk penyebab sikap korban. – – – – – – – – – – – – – – -. Bunuh kain kelapa, proyek kematiannya, penulis juga bahkan korban istrinya – COVID-19 di tengah-tengah masalah ekonomi adalah salah satu alasan dari KR memberkati, sering bermain dengan Samotin -. – ” Upayakan untuk masalah ekonomi,” kata konferensi pers Iman Dal AE dari markas polisi. SOUTH Tangeran disiarkan pada Sabtu (2016/06/201). — Dari pertempuran

Jadilah keyakinan diungkapkan, pembakaran Samin adalah tidak berhati-hati dari perjuangan dengan produk. Satu hari sebelum acara, yaitu, Rabu (2021/03/02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *