Fredy Kusnadi tak menanggapi panggilan polisi, Dino Patti Djalal: bisa ditebak

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dino Patti Djalal, mantan Wakil Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, menegaskan Fredy Kusnadi tidak berada di Poda Metro Jaya.) Soal pemenuhan surat panggilan polisi. Sudah lari dan bersembunyi, ”ujarnya. Dino dihubungi, Senin (15/2/2021) .- Menurut Dino, selama ini Freddy terlihat ketakutan, meski mengaku belum pernah melihatnya secara langsung. Takut Kisah Fredy Kusnadi dalam kasus Aliansi Tanah-Dino juga menceritakan bagaimana dua orang asing yang mengaku sebagai pengacara mendatanginya. Dino tiba-tiba merasa ada yang tidak beres— “Kemudian saya mulai ragu, karena ketika saya bertanya kepada pengacara bernama Freddy, dia tidak serius. Foto KTP nya juga gak mau kasih tahu orang lain, gak mau kasih dia. Aku tahu, “Dino plus

“, yang artinya orang ini memang kriminal. Dia mengirim pengacara karena dia ingin tahu apa yang aku tahu. Saya tidak heran kalau dia tidak datang, apalagi dengan rekaman video saya tadi malam, “pungkasnya. -Fredy Kusnadi sebelumnya berencana pergi ke Polda Metro Jaya untuk menyelesaikan pertandingan melawan Dino Patti Djalal. Rumah keluarganya diduga penyidikan kasus Mafia.

Namun, sudah dipastikan Freddie belum menyelesaikan somasi polisi. Hal ini diteruskan oleh pengacaranya Tonin Tachta Singarimbun.

“Surat tadi pagi kami serahkan, Jadwal sangat sesak, “ucap Tonin saat mengkonfirmasi é, Senin (15/2/2021).

Tonin mengumumkan Freddie sedang sakit. Perutnya sakit, sehingga tidak bisa mengangkat telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *