Ramadhan, Metro Istilah Direktur Kepolisian Daerah mengundang Anggota Konstruksi: Ribuan Uang Pelhari

Laporan Reporter Imam Jaringan Berita Jaringan, Rizki Sandi SaputtihaIkabunnnnews.com, Jakarta-Jakarta Metro Inspektur Polisi Regional Inspektur Undangan IDLANG Bagus dan mengumpulkan praktik di bulan Ramadhan.

— “Ada malam yang mulia di mana kita dapat memiliki 1000 bulan, saya ingin mengundang semua Muslim dalam Muslim untuk mengatasi amal,” katanya kepada Jaya Subway Wilayah, Kamis (8/4/2021) polisi (8/4/2021).

Beri tahu Fadil, kegiatan yang ia luncurkan adalah Benteng Ramadhan.

– – Polisi mengatakan bahwa pembalap itu harus membuang setidaknya wadah minimal 1000 rp bernama Ramadhan Dellan, dikelilingi oleh daerah Kepolisian Regional Subway Jaya. – — Dia mengatakan bahwa Jaya Metro Personel polisi regional dana hasil amal akan menyumbangkan fajar dan melarang puasa. – “Kemudian, itu akan memberikan wartawan warteg atau restoran untuk memasak, digunakan sebagai makanan Sahur dan Takjil Break,”

Baca: Juga membaca: Penerbangan Presiden RT melalui sekelompok Ciputats Bersenjata muda, dua warga disembelih – Jika setiap anggota polisi dapat membuka banyak uang sesuai dengan jumlah minimum setiap hari, ia dapat mengirim makanan ke 40.000 saham ekstra orang yang beruntung. – Karena Fadil berkata, jika ini dihitung dari jumlah total polisi di ruang metro, dapat dikumpulkan dari 30 juta rupee dan hari Ru Bimi. Cina Ini (perak) jika digunakan sebagai paket beras dan kugjil, ada indeks Rp. 25.000 Kemasan, Anda dapat melakukan 4 juta orang, “katanya

— Acara ini, Barrokah Ramadhan juga dapat membantu aktivis makanan yang terkena dampak. Oleh epidemi Covid-19.

— “Bayangkan, jika Anda mengatur uang untuk mendapatkan berapa banyak hadiah untuk orang lain mencintai Iftar. Hadiah itu bisa, perusahaan tertutup dapat terbuka lagi, “lanjutnya.

Bodga Metro Jaya menegaskan acara rodes di Rodo Roth tahun ini – New Ramadhan, Ramadhan baru , Ramadhan baru, acara ini tidak hanya dimuat ke dalam Kepolisian Regional Metro Jaya, tetapi juga di seluruh kemampuan. – Cobalah untuk membentuk tradisi baru untuk memberikan cinta bersama, dan tolong bantu. Akan dilakukan secara bersamaan oleh semua petugas polisi, berdoa secara bersamaan Bahwa kita menjadi perusahaan proses yang lebih tulus, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *