Nilai Gerindra DKI DPRD Dewan Banjir tidak mengendalikan masalah banjir di modal.

Laporan dari Reporter Tribunnews.com, Reporter Partai Jakarta-Alliance, Pihak Jakarta Jedra meneliti ketua Komite Khusus DKI Jakarta DPRD DRRD, Zita Anjani tidak mengendalikan semua orang Anies Baswedan N ‘Puddle tidak bekerja keras untuk mempertimbangkan banyak masalah banjir.

“Nona Zita sepertinya tidak menguasai Jakarta. Menurut saya, Zita, jika Anda pikir Tuan Anies tidak bekerja, Zita harus memahami masalah banjir Jargda” Gerindra DKI DPRD Abdul Dai “mengatakan bahwa reporter Mengatakan bahwa reporter itu mengatakan 5.26/06/021 dari 2011).

Goni menunjukkan bahwa masalah banjir dari ibukota ibukota sering mencapai musim hujan hanya dapat diselesaikan oleh dewan banjir pelarut. – Silakan baca: Pengamat: Pengamat: Ekspektasi Banjir Jakarta, Anips harus membuat tahapan luar biasa – selain itu, penelitian komite khusus berasal dari dua daerah Anda, yaitu Surabaya dan Semarang, yang telah dikonfirmasi dari gelombang Le Wen Allen Hong. –

— Kunjungan Komite Khusus Surabaya dan Semarang adalah palsu.

–; – karena di dua daerah, bahkan di akses komite khusus itu juga tenggelam, “Dia Dijelaskan. – – Membaca: Komite Khusus mengkritik Oaks Obis DKI DPRD dianggap terlalu subyektif – … “Saya juga salah satu anggota Dewan Banjir. Sungai terstandarisasi, mereka tidak dapat menyambut bantuan dan jalan yang kaya di dunia. air. – Menurut pendapat saya, menurut saya, perintah langsung Dewan Banjir DCI DPRD sangat kuat. Meskipun penelitian komparatif legal, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *