Pangdam Jaya,Maj。 gen Tni Dudgung Abdurachman ALancéLeVillage de Pancasila

TribunWS.com, Jakarta – Komandan Militer Jaya, Transfer. TNI Dudgung Abdurachman telah bekerja keras untuk meluncurkan desa, karena ia berusaha untuk memperkuat toleransi generasi muda Anda, yang akan menjadi diri sendiri sesegera mungkin, semua orang Indonesia setuju untuk berlatih dan mempertahankan para dewa dewa.

“Di daerah Kangda Jea, Desa Pasala dikembangkan, dan ia berkoordinasi dengan Badan Pengembangan Ideologi dan Politik Pancasila (BPIP),” Desa Jessi Melai, Desa Juli Jerman Abdul Techman, “Kota Bekasi, Maret, Maret 2, 2011).

— Du Kun Abdullahman juga mengatakan Megawati Soekarnoputri sebagai panduan BPIP. – Saya juga melaporkan Direktur Mercure Sokino Puri, Jerman Abdurachman di Kampung Sawah, di Desa Meti Jessi, Pondok Me Bekasi Bekasi Kota, Rabu (2/6/2021). —. Kodam Jaya mengatakan bahwa bagi generasi muda untuk mentolerir agama lain untuk mempromosikan desa Pancasil. – Ini juga didefinisikan di desa Satiwa, desa ini bagaimana rukun dengan harmoni. – Jika Anda ingin mengungkapkan harapan Anda di Dudung Abdurachman, jika kelima berhenti, maka generasi muda itu mungkin segera dipahami dan diimplementasikan.

— Masjid, ada sebuah Gereja Baru, ia memiliki Gereja Katolik dan Kuil. Mereka sangat harmonis, keluarga dan sisi, dan bahkan melindungi diri mereka sendiri, “jelas Dudung Abdurachman .

Danman menjelaskan bahwa Kampung Sawah adalah proyek percontohan pengembangan. Desa Pansila dari wilayah Pida Jea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *