Warga Bonnat Pala tenggelam, bahkan jika mereka dibersihkan di rumah.

Trimunjakarta.com melaporkan melaporkan, Bima Putstra Kabibunnnews.com Rianso Fi’an Penduduk setempat mengatakan bahwa banjir mulai mencapai RW 04 dan RW 05 Warga, dekat dengan Sungai Ciliwung sekitar pukul 06.00 WIB . Kemarin, air kemarin adalah salah satu nasi tengah malam, yang dapat berupa informasi (bendungan) Katulappa Siaga III, “Randi di Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021) di sampingnya, aliran hujan lebat pada hari Kamis pada hari Kamis Kamis, 26/2 Kamis melayang.

– Dewan Banjir DKI DPRD untuk Aneie Kritik dianggap terlalu subyektif – Setidaknya empat Bobon Palas pada Januari 2021 yang tenggelam banjir ini Banjir, Sabtu terakhir (20/2).

“Bahkan jika kemarin, bump r lainnya terletak di rumah baru saja menyelesaikan benjolan lain r. Lumpur kemarin cukup tebal, sekitar 30 cm. Tapi sekarang itu kewalahan, “katanya .

— Level air juga mencapai nasi, kata Ri’an, sekarang warga belum dievakuasi atau bertahan di lantai dua rumahnya. – – Mereka baru saja selamat di Lemari bergerak dengan item elektronik di lantai dua, lalu pindahkan sepeda motor di jalan, kontur bumi lebih tinggi.

“Saya tidak bisa. Clary, itu akan bekerja sederhana. Ya, saya berharap banjir akan segera kembali. Mari kita berharap tidak ada hujan sore ini, sehingga air dapat menurun, “katanya .

Sebagai informasi, Rabu 2 jam / 24), Dong Jandahamha berperingkat hanya di RW 04 penduduk desa Malay Desa unit a Pompa kapasitas dikemukakan ke semprotan lumpur lumpur dan banjir balik yang tumpah. – – – – – – – – limbah limbah yang terbalik telah dilakukan. Mempercepat warga dari proses pembersihan korban banjir. – Artikel ini memainkan rumah pembersih baru. Di Tribunjacara.com, warga Kebon Pala telah tenggelam 1 meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *