Sebelum minum kopi, lokasi BRIPKA CS adalah toko pakaian.

Rapporteur Report Tribperews.com, Rizki Sandi Saputtihaikabibunnews.com, Jakarta – RW Presiden. 04 Cengkareng Barat Ali Rosiani mengatakan, BRIPKA CS Polfemen, RM Cafe, awalnya merupakan suntikan toko pakaian. — Ali berkata, salah satu toko pakaian yang disewa. Dan digunakan sebagai biliar. – – “Saya dulu toko pakaian. Saya menyewa Yudi untuk membuat biliar terbuka. Itu awalnya merupakan biliar.” Reporter Pulau Callow, Western Sea, Jaja Barat (- – – Kopi tidak dikenal Hall, posisinya di tepi tepi kota yang lama adalah adegan perilaku kejam biadab dari sampul CS, yang melampirkan tiga kematian, Y termasuk anggota pengumuman TNI. – Selain itu, Ali telah diizinkan dalam penghargaan dan warga setempat sejak 2013.

— Bahkan jika katanya, warga sering menyebabkan keluhan dalam kegiatan yang terjadi di kafe-kafe. .

“Bruce Strange, sampai sekarang, mereka tidak berwenang, kami tidak diizinkan, komunitas RW 4 (juga) tidak diperbolehkan minum kopi, sejauh ini, saya belum masuk, jadi saya tidak tahu. ,” dia berkata. – Selain itu, Ali telah melompat ke sisi agama faktor utama di kafe RM ini, tidak diizinkan untuk beroperasi di wilayah tersebut. –

“Semua bisikan MacMes (keluhan). Dari awal, kita seperti ini, Tidak setuju, karena kita adalah agama, ini sulit (diizinkan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *