Uji coba ini menentukan penyebaran versi Covid-19 sekolah Conid Budi Santoso

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

— Stempel di terminal Bojongggle, Regenerasi Bogor. Area. Fluiditas atau aktivitas yang disebabkan oleh distribusi virus korona.

Interpretasi Dompet, Petunjuk Sampah Lusinan Tim Medis.

— “Tempat sampah dapat menyebabkan antigen cepat ke Bojongede, perintah tim sampah hari ini dalam tim medis hari ini 26 Formasi yang berbeda, dokter, analisis, perawat dan pendukung lainnya,” A-HE mengumumkan pada Selasa (02 / 16/2021).

Dudi Regrett, ia mengerahkan beberapa unit mobil untuk mendapatkan tujuan horizontal. – “2 unit mobil laboratorium musim panas biologis 2, katanya .— Pada saat yang sama, monitor WSBOGO.COM Tribunal, 11:30. Ratusan orang berpartisipasi dalam acara ini.

— Ratusan orang yang menutupi antigen, beberapa orang secara aktif diumumkan.

“Itu membuat 121 orang dengan cepat. 4 antigen positif. Akibatnya, 10 hingga 15 menit. 4 pada akhirnya telah melewati PC di kendaraan laboratorium. Sekitar 8 hingga 10 jam. Kemudian, hasilnya muncul di kepala partisi nanti, “jelasnya. Siapkan 500 antigen cepat untuk memprioritaskan wilayah Merah di mana wavelet diprioritaskan. Hasilnya telah diserahkan kepada Grup Tugas Kabupaten Bogor. Katanya, melanggar rantai ini. – Dudi juga mengharuskan partai untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

— “Simpan kerabat aplikasi 3m untuk menyebarkan CVID – itu akan segera berakhir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *