Setelah anggota Bareskrim Polres Kalideres ditembak mati, 3 orang tewas diduga akibat minum alkohol

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Anggota Bareskrim Kalideres diduga menewaskan tiga orang akibat operasi koboi.

Petugas polisi, Brigjen Cornelius Siahaan, pada Kamis (25/2/2021) WIB, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Cengkareng Barat.

Tersangka pelaku menembak setelah minum alkohol.

Tiga korban tewas, di antaranya perwira kelas satu Martinus Krado Rizky (Martinus Krado Rizky) adalah anggota Kawal Denma Kostrad. Simanjuntak adalah pelayan bar dan Manik adalah teller bar.

Saat yang terluka adalah Hutapea sebagai manajer bar.

Baca Juga: Kabar Terkini, Virus Korban Ditembak di Kedai Kopi Kawasan Cengkareng, Polri Disebut 3 Orang Tewas

Baca Juga: Mutasi TNI Besar-besaran: Dari Panglima TNI, Panglima Koga Bouvierhan mendatangi Danlanud Halim secara bergilir-Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut. Mati, “ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/2/2021).

Adi mengatakan, kasus tersebut sedang diselidiki polisi. Sementara itu, pihaknya saat ini berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk bekerja. .- “Kami memperdalam. Di Polda Metro Jaya sudah full version, dan kasusnya sedang diproses di Polda Metro Jaya, “ujarnya. Akun Instagram @ cetul.22 membagikan foto di tempat kejadian perkara (TKP). Ia pun menyebut korban tiga orang. .- – “Ada insiden penembakan di Cengkareng Barat. Tiga korban tewas. Satu orang adalah TNI AD. Di kafe RM TKP seberang Ramayana Cengkareng, “tulis @ cetul.22. (Desy Selviany)

Artikel ini di-posting di Wartakotalive dengan judul penyidik ​​Polres Kalideres menjadi koboi dan menembak tiga orang tewas,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *