Timses Cawalkot (Makassar Appi-Rahman) menikam orang tak dikenal. Perilaku pelaku terekam CCTV

Wartawan TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Calon Wali Kota Jakarta dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Tim penakut Abd Ramhan Bando ditikam, Sabtu (7/11) malam di halte bus dekat Menara Kompas di Tanah Abang. , Jakarta Pusat. Korban yang akrab disapa Musja menunggu debat yang sedang berlangsung dengan rekannya di studio Kompas TV. Bersamaan dengan itu, tiba-tiba dua pengendara sepeda motor tak dikenal mendekati kerumunan pendukung Appi-Rahman. –Lalu salah satu pelaku turun dari motor dan langsung menikam korban dengan senjata tajam. .

Ketua Tim Penyidik, Minggu (11/8/2020) Polres Metro Tanah Abang AKP Haris Ahmad (AKP Haris Ahmad.): Kepada Pemimpin Dunia yang Dibunuh di Prancis Pria Terpidana Melihat Temannya Dibunuh , teman korban memiliki waktu untuk mengejar si penyerang.

Namun, penyerang berhasil lolos dari perburuan. Ia mengatakan: “Mereka mengungsi ke Slipi dengan sepeda motor.” – Korban langsung dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk untuk mendapat pertolongan medis saat terbaring di halte Menara Kompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *