Gubernur Anies Baswedan mengharuskan warga negara menjadi prioritas tinggi memanipulasi banjir DKI

Gubernur Negara Bagian Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra – Jakarta – DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan bahwa di sebagian besar ibukota, itu akan memberikan prioritas pada status kesehatan dari kesehatan warga. — “Jadi prioritas absolut adalah untuk menyelamatkan warga untuk memastikan bahwa semua warga negara yang sehat dapat pulang dengan sehat.” Dia mengunjungi Gor Bulungan di kamp pengungsi, adalah Jakarton, Sabtu (20/2021). — Aula Aktif dengan dia dan diberi peringkat melalui layanan kesehatan di setiap status pengungsi.

Layanan kesehatan yang disediakan untuk GOR Bulungan terus mendaftar jarak fisik, serta ketersediaan kesehatan. –

– “ada, Gor ini penuh dengan orang-orang Bedla China, di sini adalah fasilitas kesehatan fasilitas kesehatan, protokol kesehatan,” katanya .– – – Tidak hanya ini, kata, pemerintah provinsi DKI Nedas juga memiliki Anggaran yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengungsi konsumen.

— Membaca juga: Jakarta Flood, Gubernur Anies Baswedan: Dari 200 RT tenggelam, menenggelamkan 87 kali penolakan – Meskipun demikian, ia tidak menentukan jumlah biaya yang dihasilkan dalam manajemen bencana banjir saat ini.

— “Ini telah disiapkan untuk anggaran YANV yang cukup dan infrastrukturnya, jadi tidak perlu makan dan istirahat,” katanya .

– Markas Metro Jakarta dan Komandan Tentara Jeva – – Berdasarkan tribunnews.com pemantauan GOR Bulungan, pemerintah dibagi menjadi tiga bidang. – Area pertama adalah pintu gerbang GOR dan pintu anak kecil dan orang tua. Area kedua terletak di dalam. Itu penuh dengan penghuni yang sehat, daerah ketiga adalah penduduk yang sakit di sisi kiri GOR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *