Pemerintah Provinsi DKI telah menetapkan sepeda permanen di bagian Sudirman – Thamrin

Jakarta – Jakarta-Jakarta-Pemerintah Provinsi Provinsi-Provinsi, melompati agen lalu lintas (kasus), menyiapkan pengembangan rute sepeda permanen dari Partai Demokrat Demokrat Demokrat. Thamrin .– Jalur permanen ini memiliki panjang 11,2 kilometer dan lebar 2 meter.

“Pengembangan jalur sepeda permanen ini dirancang untuk memasukkan sepeda sebagai mode pemilihan, dan dalam proses miles pertama dan miles, untuk mendukung transit kebijakan transportasi,” pidatonya Sabtu (2010 pada Februari 2010 2nd). — Sebagai perlindungan bersepeda, ia akan ditempatkan di baskom tanaman untuk menggunakan rantai saling bergantung di antara mereka.

– Sepeda permanen ini akan menjadi jalur antara 20 Februari hingga 2021.

— Lagu di sepanjang jalur sirkulasi juga akan dilengkapi dengan banyak fasilitas siklon profesional. – Di rel lain, pedal dibuat di dalam lintasan sampai area tempat duduk dalam bentuk sepeda di trotoar. – juga akan membangun prasasti sebagai pekerjaan. Bersepeda berisi situs Jakarta dan bersepeda, terletak di jalur trotoar atau pejalan kaki. Stasiun Station Rail (Railink) dan 1 stasiun LRT Jabodebek. Lane sepeda resident ini diharapkan dapat memberikan keamanan bagi orang-orang yang menggunakan sepeda sebagai mode gerak atau kendaraan seluler.

— “(diharapkan) memberikan keamanan dan kenyamanan bagi komunitas pengendara sepeda di DKI Jakarta, dan akan mencapai Jakarta sebagai kota manusia, berkelanjutan dan ramah lingkungan,” kata Syafrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *