150 RT di Daganda dan Nagata terendam banjir, 1.029 bunga

Tribunnews.com, Jakarta – DKI Jakarta Bencana Otoritas (BPBD) Sabo Kurnianto’s Haut-Exim mengatakan bahwa curah hujan yang tinggi menghasilkan tumpahan umum Sur dan Kali Ciliwung. – Situasi ini mengarah pada banjir di sekitar koloni.

Berdasarkan data BPBD, hingga Senin (8/2/2021) pukul 12:00 WIB, 42 kali dipengaruhi oleh banjir di modal 42 kali RW .

— Sekali: Nenek sejarah, Selamat setelah tenggelam dalam banjir dada, ia berteriak oleh penduduk

Hong Point meluas ke bagian timur Jakarta, wilayah Jakarta di selatan. Gunung Yackla akurat dalam 17 RW, tinggi adalah 40 hingga 190 cm.

– Kuantitas Pengungsi, hingga 30 kepala rumah tangga (KK) memiliki total 304 orang. – Pada saat yang sama, di bagian timur Jakarta, banjir mencapai 112 RT pada 25 RW, tinggi antara 40 dan 125 cm.

Jabhabad lagi, wakil presiden DKI DPRD meminta komitmen terhadap komitmen terhadap infrastruktur pemerintah provinsi — jumlah pengungsi di wilayah itu adalah 193 kg, dengan total 725 orang. – Karena itu, ada 1.029 orang yang dipindahkan. – Menyambut pengungsi dan telah menggunakan 14 kamp pengungsi. Sejauh ini, DKI Jakarta BPBD tidak ada kematian. – Tidak ada kematian dalam insiden ini. Penyebaran resmi adalah sumber daya air air, kantor Damo, dan tambatan dan PPSUS, sehingga air telah pensiun, dan di tengah hujan lokal di Jakarta, dampak dari genangan airnya telah ditarik, “kata Sabo Senin tertulis. — BPBD DKI Jakarta telah didistribusikan dalam bentuk tabung indoor atau pelampung, kasur, selimut, masker kain, air mineral dan permintaan anak.

Produk ini telah dimainkan ke Kompas.com dan Judul “DKI BPBD: 150 RT ke Dong Jaganda dan Jakarta Socrates, Flood, 1 029 Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *