Epidemi korona menyebar, pemerintah provinsi DKI menutup semua kuburan di Jakarta

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menutup semua pemakaman umum (TPU) di ibukota.

Jenis penutupan ini merupakan pengaruh yang berkembang menyebarkan virus korona di Jakarta.

Biro Taman Kota dan Dinas Kehutanan mengeluarkan kebijakan mengenai penutupan sementara fasilitas taman kota dan hutan melalui Circular 04 / SE / 2020. Suzi Marsitawati, kepala Otoritas Hutan dan Taman Kota menyebutkan bahwa waktu penutupan adalah dari 14 Maret hingga 30 Maret 2020.

“Penutupan sementara taman dan hutan kota dari 14 Maret hingga 30 Maret 2020. Kepala kantor menulis:” Untuk memprediksi penyebaran coronavirus atau COVID-19, “TribunJakarta.com pada hari Rabu (03/18/2020) Dikutip taman kota dan taman hutan Suzi Marsitawati. Gubernur Jakarta Anies Baswedan juga mengatakan bahwa taman kota dan hutan termasuk TPU akan dibuka kembali. Ali dapat diminimalkan. Suz berkata: “Setelah mengamati dan menunggu situasi berkembang, taman kota dan hutan akan dibuka kembali.

• Sekolah ditutup. Banyak siswa berada di Warnet pusat perbelanjaan karena korona.

Meskipun taman kota dan hutan ditutup, para pejabat masih diharuskan untuk melakukan bisnis mereka. Pekerjaan, seperti membersihkan, mendesinfeksi dan menutup sosialisasi. Dia berkata: “Selama penutupan taman dan hutan kota, pengelola taman terus melakukan tugas rutin. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *