SKI DPRD Jakarta membatalkan sejumlah pertemuan untuk mencegah penyebaran virus Corona

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-DPRD DKI Jakarta membatalkan jadwal rapat hari ini, Senin (16/3/2020).

Penjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang menyatakan bahwa agenda rapat telah dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus corona. / 3/2020).

Baca: Manfaat, langkah dan waktu yang diperlukan untuk mencuci tangan, metode untuk mencegah virus korona

Setidaknya empat pertemuan telah dibatalkan hari ini. Dua pertemuan komite DKD DPRD dan dua pertemuan komite pelatihan peraturan daerah (Bapemperda). -Namun, Hadamorne mengatakan bahwa pertemuan komite pemilihan Wakil Gubernur Jakarta (Banri) akan berlanjut hari ini.

“Oleh karena itu, kami akan mengambil semua pertemuan kecuali pemilihan wakil gubernur sampai waktu yang ditentukan, seperti pertemuan Komite B dan Komite E,” katanya selama konsultasi.

Baca: Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian negatif korona

Mengenai panggilan untuk anggota dewan untuk bekerja dari rumah, Hadameon mengklaim bahwa ia tidak menerima Walikota DKI Jakarta Anies Baswedan atau sekretaris daerah (Sekda) ) Surat edaran Saefullah. .

“Dia tidak menerima surat edaran dari gubernur atau sekretaris distrik (bekerja dari rumah), jadi mereka yang berkunjung seperti biasa harus terlebih dahulu melewati kontrol suhu tinggi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *