Untuk membantu melindungi tenaga medis, Coway, Indonesia menyediakan pembersih udara untuk 8 Covid-19 Reference RS

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Indonesia Coway Indonesia menyumbangkan 80 (80) pemurni udara Coway Storm AP-1516D untuk 8 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta. Membantu mengatasi penyebaran pandemi co-19 di Indonesia (terutama di Jakarta).

Kontribusi adalah untuk menjaga kesehatan para pahlawan medis yang berjuang di berbagai fasilitas kesehatan,

“Berpartisipasi dalam mendukung upaya pemerintah untuk memberantas coronavirus tidak hanya menjadi tanggung jawab para pekerja kesehatan, tetapi juga semua lapisan masyarakat Dan tanggung jawab organisasinya, tanggung jawab kami adalah melakukan yang terbaik, termasuk upaya untuk melindungi petugas kesehatan dengan menyediakan Kewei untuk menyediakan produk pembersih udara ke beberapa rumah sakit rujukan. Covid-19 diadakan di Jakarta, “Chief Operating Officer Coway Indonesia Petugas Sean Seongwon Park berkata. Dia menjelaskan bahwa petugas kesehatan ini telah menjadi lini pertama untuk mempercepat proses pemulihan setiap pasien. Kekebalan Covid-19 menurun, hal ini disebabkan kurangnya istirahat dan lingkungan yang rentan terhadap infeksi virus dan bakteri.

Melalui rencana tanggung jawab sosial ini, Coway Indonesia berharap bahwa produk pembersih udara yang disediakannya dapat membantu meningkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di lingkungan rumah sakit. – Pembersih udara Storm Cayay akan memberikan kualitas udara yang lebih aman, karena dilengkapi dengan filter standar efisiensi tinggi partikulat udara (HEPA), dapat menahan bakteri, virus dan berbagai jenis polusi. Oleh karena itu, tenaga medis terpapar banyak Ketika bekerja di lingkungan rumah sakit dengan virus, kualitas udara yang lebih baik juga dapat dicapai. “Kami berharap rencana itu dapat membantu staf medis yang bekerja untuk mempercepat proses pemulihan pasien rumah sakit untuk meningkatkan kesehatan mereka,” kata Andy Jajoong Kim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *