Rekonstruksi Kasus Kunci John: Menunjukkan 43 adegan, penulis menggunakan 6 mobil dalam aksi

TRIBUNNEWS.COM – Departemen Kepolisian Kota Jakarta melakukan kembali serangan itu dan membunuh John Kei dan pasukannya melawan Nus Kei.

Kelompok John Kei mengekspos total 43 adegan di lima lokasi berbeda. Kepala berkata: “Kami sebelumnya telah menembak semua 43 dari TKP pertama, kedua dan ketiga di Mapolda, kemudian ditambahkan ke Kosambi dan kemudian ditambahkan ke Green Lake City.” Metropolis Jaya Yusri Yunus, Kepala Polisi, Departemen Hubungan Masyarakat Polisi.

Adegan itu tidak dibangun kembali, terutama ketika tentara John Kei menembak Kota Danau di Distrik Hijau.

— Kita tahu bahwa setelah penembakan, seorang pengemudi ojek online terkena peluru di jempol kakinya dan harus dioperasi.

Baca: Hasil sebelum rekonstruksi terungkap bahwa John Kei meminta anggotanya untuk menyerang Nus Kei

Baca: Rekonstruksi dengan Nus Kei, bawahan John Kei berteriak mati sebagai hukuman untuk pengkhianat – dua Di antara para penyerang, Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan sebelum serangan bahwa John Kei dan tentaranya telah mengadakan pertemuan, yang dirumuskan dalam ketiganya. Merencanakan serangan di setiap lokasi.

Tiga lokasi tersebut adalah Kelapa Gading di Jakarta Utara, kemudian Jalan Tytyan di Kota Bekasi, dan tempat parkir Kolam Renang Arcici di Jakarta Pusat.

Sebelum serangan itu, mereka juga berkumpul untuk pertemuan terakhir dan membagikan senjata. – “Pada Hari D, sebelum insiden penganiayaan di Negara Kosangbi, dua korban tewas, satu di antaranya meninggal di dunia dan terluka parah. Rupanya pertemuan terakhir diadakan sekitar jam 11 pagi.” , Dia menjelaskan peran tugas mereka masing-masing dan memastikan bahwa Kalvijn ditugaskan dalam pernyataan yang disiarkan di saluran YouTube Kompas TV:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *