Relawan Jokowi dan Sandiaga Uno yang masih utuh mendistribusikan Sembako kepada penduduk Bantargebang

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Relawan COM Jokowi Mania (Jo-Man) dari Kota Jakarta dan mantan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno memberikan bantuan makanan kepada 300 keluarga (KK) di Negara Bagian Bandag, Bekasi, Provinsi Jawa Barat (2 Mei 2020) .

Memberikan bantuan kepada penduduk Bantargebang, karena sejauh ini, tidak ada bantuan yang diberikan selama masa darurat korona.

Baca: Layanan perjalanan yang disediakan bagi pelamar untuk melakukan perjalanan online melalui Facebook, tarif ke tujuan adalah Rs 500.000.

“Dengan Pak Sandi, kami ingin memperhatikan penduduk TPA Bantargebang yang terkena dampak, Presiden Jokovy Mania, Emmanuel Ebenezer, dengan bantuan Covid-19 , Mereka hampir tidak bisa mendapatkan “bantuan”.

Baca: Karena sang istri menolak untuk tinggal di kediamannya, tahanan, residivis, membakar rumah ayah tiri- – Dia mengatakan bahwa penyebaran virus Covid-19 telah menyebabkan kehidupan orang-orang di bawah Ini memiliki dampak yang sangat besar karena membutuhkan peran semua pihak sehingga masyarakat dapat menghadapi pandemi korona. Baca: Pevita Merencanakan Kebocoran Pearce Sophia Latjuba, film utama Sri Asih

Ini sama dengan Zoko Widodo (Jokowi) Presiden meminta orang-orang untuk bekerja bersama dan menanggapi permohonan pandemi Covid-19

“Pemerintah pusat sangat serius dalam mencegah dan mengelola epidemi ini. Saya berharap bahwa pemerintah semua daerah akan melakukan hal yang sama dan memperhatikan warga yang terkena dampak. Respons yang tepat terhadap kebutuhan dasar mereka sehingga selama PSBB, mereka semua dapat mematuhi dan menerapkan kebijakan isolasi independen di rumah.

Pada saat yang sama, Sandiaaga Uno mengatakan bahwa kehadiran bantuannya ke pangkalan aksi sukarela Indonesia terhadap Covid-19. Menurut Sandi, pandemi Covid-19 tersebar luas. Masalahnya. Oleh karena itu, semua komponen masyarakat bersatu untuk melawan virus ini.

“Ketika semua pandemi harus bersatu, seharusnya tidak ada warna atau kesatuan politik. Joeman dan saya mengatakan bahwa musuh kami adalah Covid-19. Mari kita ikuti rekomendasi pemerintah, “Sandiaga menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *