Anies Baswedan mengharuskan penghuni kompak untuk mematuhi PSBB: jika Anda ingin perawatan peralatan terpadu, jelas itu tidak cukup

TRIBUNNEWS.COM-Mulai hari ini, Jumat (10 April, 2020) 00:00 UTC memberlakukan pembatasan sosial berskala besar di Jakarta.

Banyak aturan yang termasuk dalam kebijakan PSBB juga telah diundangkan — Seusai mengadakan konferensi pers selama implementasi PSBB, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyampaikan beberapa informasi kepada publik untuk menjelaskan bahwa PSBB berada di ibukota Operasi normal.

Dikutip di YouTube tvOneNews, Kamis (4/4/2020) Anies pertama kali menjelaskan bahwa virus Corona (Covid-19) tidak dapat diambil dengan mudah dan harus segera diobati.

“Yang paling penting adalah bahwa virus Corona atau Covid-19 telah menyebar, dan kita harus menghentikannya,” kata Anies.

“Cara untuk menghentikannya adalah dengan mengurangi interaksi,” lanjutnya.

Anies mengatakan bahwa cara paling efektif adalah tinggal di dalam rumah selama PSBB, yaitu dua minggu.

“Cara untuk mengurangi interaksi adalah dengan tinggal di rumah, tinggal di rumah, dan menghabiskan banyak uang dalam kegiatan di luar ruangan, ia terus mengurangi kontak dengan siapa pun.

” Kami akan berada dalam 14 hari ke depan Lanjutkan di sini. “

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan berharap rakyat Jakarta dapat menunjukkan kohesi. PSBB akan mengakhiri penyebaran epidemi Covid-19 .

>>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *