Gerindra Mengumumkan Formula E sebagai Persiapan untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan kemudian Melepaskan Status Modal

Perkemahan TRIBUNNEWS.COM-PDI di Jakarta, DPRD DKI terkejut dengan melonjaknya harga mobil-mobil Formula E Jakarta, bahkan dua kali lipat dari harga kejadian serupa di Hong Kong. Taufik mengatakan di Balaikota DKI Jakarta di Jakarta Pusat, Selasa (11/2): “Saya ingin mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya bagi kami. Bahannya belum tentu ada di tubuh kami. Saya pikir itu juga diimpor. “/ 20)).

Para politisi partai politik Gerindra tidak setuju apakah partai politik tertentu benar-benar fokus pada jumlah anggaran yang sudah dibayarkan.

Baca: Isi Blok 80 Tipuan Virus Corona dari Kementerian Komunikasi dan Informasi

Meskipun acara kelas dunia seperti Formula E adalah untuk membuktikan kepada dunia bahwa Jakarta adalah kota yang layak dan memiliki peluang lingkungan investasi tertentu.

Salah satu langkahnya adalah membangun konsep keamanan melalui kegiatan internasional. Mengikuti keputusan pemerintah pusat untuk memindahkan ibukota ke Kalimantan Timur.

Baca: Asman Abnur mundur menjadi Caketum PAN, mendukung Zulkifli Hasan

“Ini adalah hal yang sangat penting bagi kota besar seperti Jakarta. Selain itu, Jakarta akan segera mencabut ibukota,” kata Taufik. : “Kami berada di sebuah acara internasional di Jakarta, sehingga masyarakat yakin bahwa Jakarta adalah kota yang patut dikunjungi, aman untuk dikunjungi, dan aman untuk berinvestasi,” ia menambahkan: “Membangun rasa aman melalui acara internasional.” – — Sebelumnya, fraksi anti-PDI DKP DPRD mengatakan bahwa biaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan kompetisi mobil listrik Formula E 2020 di Jakarta terlalu tinggi. — Seperti kita ketahui bersama, pemerintah provinsi DKI sendiri harus mengeluarkan anggaran Rs 1,6 miliar. Pemerintah Hong Kong hanya mengeluarkan HK $ 25-30 miliar, atau Rs 540 miliar dengan nilai tukar yang sama.

Baca: ISDC Didirikan: Mengurangi timbulnya kecelakaan

PDI-P juga menyebutkan bahwa departemen utama dari kegiatan ini kurang jelas … Karena dana terbesar dipegang oleh PT Jakarta Propertindo, PT Jakarta Propertindo terutama bergerak dalam bisnis infrastruktur .- — Ini berbanding terbalik dengan tujuan implementasi Formula E. Fokus Formula E adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Jakarta.

“Apa dasar untuk operasi Formula E di Jakarta? luar negeri? “Gilbert Simanjuntak, anggota fraksi PDI-P, mengatakan kepada wartawan, Selasa (11 Februari, 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *