Mengambil foto narsis untuk merayakan hari ulang tahunnya, 3 orang di Matraman bahkan memasuki sumur

Dilansir dari TribunJakarta.com, reporter Bima Putra-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Phuket Sugiyato (50 tahun), Devin (7 tahun) dimaksudkan untuk berada di Jalan Raya Matraman dari Kelon Manggis Urban Village Merayakan ulang tahun Alessa (5 tahun) di sebuah restoran. Bencana ini berakhir dengan bencana. — Gatot Sulaeman, kepala Cabang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) di Jakarta Timur, mengatakan ketiganya telah jatuh ke Sumur.

“Kebetulan ada seember sumur air di restoran. Mereka berfoto-foto,” kata Gatort kepada Matt Laman. , Jakarta Timur, Minggu (21/6/2020).

WIB sekitar jam 11:40, mereka berfoto di belakang ruang makan tempat Jingzi berada, Puji pergi ke Jingzi.

Dia berpikir bahwa sumur tertutup itu tidak “digunakan oleh manajer. Karena warna cat, itu digunakan di ruang makan yang dihiasi dengan beton.” Dia berkata: “Ketika Tuan Phuket dan Alessa pergi ke sumur bersama, Devon Tiba-tiba jatuh. Dia jatuh ke sumur sedalam 12 meter. “— Gatot mengatakan bahwa dua unit penyelamat ringan dikerahkan ke lokasi untuk dievakuasi untuk menerima laporan dari penduduk.

• LihatJoror, ayam panggang di luar mungkin terasa berbeda, apakah Anda tertarik?

• Wajah sebenarnya dari karyawan geng yang serius di balik kosmetik adalah kehidupan terakhir mereka

Dengan dana tali dan peralatan evakuasi, karyawan dari sub-departemen PKP Jakarta Timur mengalami kemunduran. Evakuasi Puji, Davin dan Alessa. … “Syukurlah, korban telah berhasil dievakuasi dari sumur. Kami memulai evakuasi pukul 11:45 WIB dan menyelesaikan evakuasi pukul 12:21 WIB. Ia dirawat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *