Hunian FBI ditemukan di selatan Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Polisi Metropolitan di Jaya telah berhasil menangkap Rus Albert Medellin, buron dari FBI.

Buronan FBI ditangkap di Jalan Bravijaya, Kebayoran Baru, di selatan Jakarta. — Membaca: 37 dokter meninggal selama pandemi Covid-19, status aktif, dan PDP – diketahui bahwa Russ Albert Medlin adalah pelanggar seks atau pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Penangkapan dimulai dengan informasi yang diterima oleh polisi, sehingga gadis itu sering mengunjungi rumah tempat Russ Albert bersembunyi.

Pada saat itu, polisi sedang menyelidiki sebuah insiden yang diduga dipimpin oleh buron FBI.

“Di kediaman tersangka dalam perjalanan ke Keraworan Baru di Jakarta selatan, kita sering melihat petugas hubungan masyarakat di markas gadis itu mengatakan:” Ketika memasuki dan meninggalkan rumah, dia pendek dan diperkirakan masih remaja (di bawah umur). “Polisi dari Jakarta ke Cambus ke Cambus. Selasa (16/6/2020) .

Minggu (14/6/2020) di kepolisian Metropolitan Jaya Bol Usri ยท Pol Yusri Yunus, polisi segera bertanya kepada tiga gadis yang baru saja meninggalkan rumah agresor Dalam wawancara ini, mereka mengklaim bahwa mereka telah melakukan tindakan kejam dari Russ Albert. — “Ketiga wanita ini dikatakan anak-anak (di bawah 18 tahun, merah), dalam hal mengaku melakukan tindakan seksual,” katanya. Dia menjelaskan bahwa ini termasuk mendeklarasikan Alah sebagai anak berusia 15 dan 17 tahun (Belum cukup umur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *