Usia dan motif pedagang Yami Bekasi memelintir teman-temannya sendiri hingga 11 kali

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Muhammad Al-Qodri Arifin (23) menikam temannya Piliyanti dengan pisau.

, Kota Bekasi, Minggu (15 Maret 2020).

“Jadi, kecelakaan itu terjadi ketika korban tertidur, ia diam-diam memasuki kamar sewaan, dan kemudian mengambil ponsel (ponsel) dan dompet yang diletakkan di sebelah tubuhnya,” Sutoyo, Rabu (18/3/2020) )Mengatakan. — “Ketika mengambil ponsel dan dompet korban, penyerang diam-diam ingin keluar, tetapi tanpa sengaja menginjak kaki korban sampai dia bangun.” Penyerang secara spontan menikam wajah korban dengan belati yang dibawa selama perampokan.

“Tersangka langsung menusuk wajah, leher, ketiak dan lengan, tetapi korban mencoba mengambil pisau dari sana untuk membalas. Tersangka.” Dia menjelaskan itu — tetapi tersangka lebih kejam, dia tahu bahwa dia secara membabi buta menyerang korban sampai dia menjadi serius. Yang terluka

“Kepala, tangan, dan tubuh korban terluka pada pukul 11. Adegan itu juga menemukan bahwa korban memiliki banyak bercak (darah) di seprai di teras di sekitar kamar sewaan.” Katanya .– – “Tersangka melarikan diri membawa barang-barang berharga yang dicuri, dan korban segera mencari bantuan dari warga ketika dia tahu, sampai dia melaporkan kasus tersebut ke polisi Bekasi Timur.” Dia mengatakan bahwa Sutoyo beruntung bertemu dengan seorang pria bernama Indra Jaya Kusuma Teman dan mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh seorang pria di kamar sewaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *