Rapat Pleno Wakil Gubernur SKI Jakarta akan dilanjutkan pada hari Senin, 23 Maret 2020, namun tetap memperhatikan

Reporter tribunnews.com, Triatmojo, Danang-Tribunnews.com, Jakarta-DPRD DKI menetapkan jadwal Rapat Pleno Pemilihan Wakil Gubernur yang akan diselenggarakan pada 23 Maret 2020 atau Senin pekan depan. –Tapi kalender bersifat sementara. Karena panitia telah mempelajari respon pemerintah pusat atau pemerintah daerah terhadap virus corona (COVID-19).

“Jadi, pada 23 Maret, kami masih menggedor. Kami melihat apa situasinya di Jakarta, jadi kami masih perlu berkoordinasi.” Prasetio Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI, Rabu (18/3/2020) Dikatakan dalam konfirmasi.

Perjanjian pelaksanaan rapat pleno disediakan oleh lembaga konsultasi DPRD (Bamus) di Jakarta. Oleh karena itu, fase yang sebelumnya diselenggarakan akan terus beroperasi sesuai rencana.

Membaca: Hari ini, dua wakil gubernur DKI Jakarta berpartisipasi dalam pertemuan wawancara

Membaca: Agar anak-anak tidak bosan dan malu ketika belajar di rumah, ini adalah bagian dari Asosiasi Dokter Spesialis Anak Rekomendasi-Pada saat yang sama, Wakil Presiden Komisi Pemilihan Umum (Panlih) dari Deputi Gubernur Jakarta Basri Baco (Bali Baco) memastikan kematangan teknis dari pleno pemilihan. Menurut hasil kesepakatan Bamus DPRD DKI, termasuk kemungkinan percepatan pemilihan rapat paripurna pada Jumat (20/3) atau Senin (23/3) minggu ini. Jika diselesaikan sesegera mungkin, proses pemilihan wakil gubernur DKI akan lebih baik. Menimbang bahwa prevalensi coronavirus tidak terlalu tinggi.

Jika ada penundaan, dia khawatir proses seleksi akan tertunda dari empat bulan menjadi satu tahun.

“Pada prinsipnya, Panlih siap untuk mengadakan 23 pertandingan atau sedikit di depan (20 Maret), mengingat lebih awal lebih baik ketika epidemi (Corona) tidak terlalu besar,” kata Baco.

“Karena jika kita menunda (pilihan letnan gubernur) dan saat ini sedang berada di ketinggian, tergantung pada situasi wabah, penundaan mungkin tiga, empat, lima bulan atau bahkan setahun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *