Instruksi imigrasi pada video tim medis Tiongkok tentang penggantian obat-obatan berbahaya, pemulangan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menjelaskan video ini, melaporkan kedatangan tim medis Tiongkok di jejaring sosial Indonesia.

Presiden Hubungan Masyarakat Ahmad Nur Saleh (Ahmad Nur Saleh) Direktur Jenderal Imigrasi mengatakan warga China dalam video akan meninggalkan Indonesia melalui Bandara Sukarno-Hatta.

“Jadi, ini adalah area keberangkatan pada gambar. Ini bukan area kedatangan dan waktu pemulangan warga Tiongkok,” kata Nur Saleh dalam siaran pers (27/3) pada hari Jumat. 2020) .– Saleh Nur mengatakan bahwa orang Cina dalam video dievakuasi setelah meninggalkan Indonesia.

Chinese Nur Saleh terus dicatat sebagai menggunakan pesawat Cambodia Airlines untuk meninggalkan Indonesia. Di manifes penerbangan, ada 126 warga negara Tiongkok sebagai penumpang dan 7 awak, termasuk 1 warga negara Indonesia, 1 warga negara Korea, 2 warga negara Filipina, dan 3 warga negara Kamboja.

Video itu memperlihatkan jumlah orang yang mengenakan pakaian pelindung pribadi di Bandara Soekarno-Hatta.

Videografer bisa berbahasa Mandarin. Pada saat yang sama, orang-orang yang mengantre terlihat seperti warga Cina.

Penjelasan Angkasa Pura dari video mencurigai bahwa warga Tiongkok berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, mengenakan pakaian berbahaya atau alat pelindung diri (-PPE). — Video dengan durasi 14 detik bahkan dapat menyebabkan keributan di media sosial.

Membaca: Selama periode epidemi Corona, ketika menyediakan peralatan pelindung pribadi untuk pekerja media langka, foto-foto warga yang menggunakan Hazmat untuk berbelanja terus-menerus menyebar

Membaca: Video viral tentang apa yang disebut warga negara Tiongkok di Sukarnohada Bandara menggunakan ODA, berikut ini adalah penjelasan dari Angkasa Pura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *