Kerusakan hidrolik, dump truck macet di Kantor Paten Jepang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karena kegagalan hidrolik, sebuah truk sampah penuh Nopol B9089 UIU terjebak di JPO KM 41 + 600 Jati Asih ke arah Cikunir.

Satu-satunya kecelakaan terjadi pada Rabu (1/4/2020) pukul 22:39 Waktu Indonesia Barat dan waktu evakuasi berakhir pada Kamis (2/4/2020) pukul 09:15 Indonesia Barat.

Kecelakaan itu diprakarsai oleh dump truck milik PT Honggala, truk itu dikendarai oleh Yudi, tiba-tiba gangguan hidrolik menyebabkan pintu lift dinaikkan dan tersandung oleh JPO.

Baca: Palace bekerja sama dengan para pemimpin gerakan publik dan agama untuk mengirim orang pulang.

Pejabat Jasa Marga segera mengevakuasi kendaraan dengan truk penyelamat berkapasitas 50 ton dan mengatur pengaturan lalu lintas di sekitar insiden.

Jalan Tol Metropolitan Jasamarga (JMT) Oemi Vierta Moerdika, kantor perwakilan General Motors District 1, menjelaskan bahwa proses evakuasi akan memakan banyak waktu karena beberapa bagian kendaraan memasuki aspal. Karena sebelum evakuasi, kita harus menentukan kondisi truk yang macet terlebih dahulu. Setelah diperiksa, ditemukan bahwa bagian bawah truk macet di jalan aspal, sehingga perlu terlebih dahulu membongkar lapisan aspal untuk mengevakuasi truk. 2020) .————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Yang yang harus dilakukan di Indonesia? Selain itu, arti dari penguncian Presiden dan penjelasan mengapa itu tidak dapat digunakan di Indonesia? Untuk memastikan keselamatan dan aliran lalu lintas oleh agen Jasa Marga. Armada Ream Febriano Jasamarga sangat mendorong kontraktor transportasi untuk memastikan bahwa kendaraan mereka benar-benar di jalan, mematuhi ukuran dan muatan yang sesuai dengan kapasitas kendaraan, dan berhati-hati.

“Situasi kendaraan yang tidak mengemudi tidak hanya berbahaya untuk dikendarai tetapi juga sangat berbahaya bagi pengguna”, Reza menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *