Ikatan Alumni S3 FHUI Universitas Indonesia mendistribusikan 1.000 paket makanan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mempertimbangkan dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid 19, Ikatan Alumni S3 FHUI Universitas Indonesia membentuk Tim Keperawatan Covid-19. Kemudian pada pertemuan virtual zoom kedua pada 1 April 2020, tim peneliti sepakat untuk merencanakan untuk mengatur dan mendistribusikan 1.000 paket makanan. Distribusi yang disepakati akan berlangsung dalam dua tahap, dengan 500 paket di setiap tahap.

Gagasan membentuk tim yang berdedikasi berasal dari Profesor Gayus Lumbuun di Shanghai. (Ketua) Dr. Inosentius SH, Dr. Samsul (Sekretaris), Dr. Lidia Suryani, Dr. Mohammad Ryan Bakry, Kepala Staf Keuangan, Arina N, Dr. Shebubakar SH, Dr. Aartje Tehepeiory SH dan konsultan yang terdiri dari Dr. Professor. Harkristuti Hakrisnowo SH, Dr. Jufrina Rizal, SH, Profesor Vallerine Kriekhoff, Dr. Tri Hayati SH, Dr. Ratih SH, dan Dr. Tjip Ismail SH.

Sebelumnya, mereka sepakat untuk mendistribusikan bantuan kepada Covid di 14 wilayah Jakarta yang terekspos. -19.

“Donasi itu berlangsung dari 7 hingga 9 April 2020 selama 3 hari. 500 bantuan akan didistribusikan dalam dua tahap,” kata Profesor Gayus Lumbuun, ketua tim Couni FHUI Illusion S3 S3. Tampilkan 19 dalam rapat virtual.

Warga pantas lainnya.

Gaius Lumbuun menambahkan bahwa dalam kasus ini, penting bahwa semua kelas masyarakat mengambil tindakan nyata dan tidak terpengaruh oleh informasi yang menyesatkan tentang Covid 19. -Karena mengatasi pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab, Gayus Lumbuun mengatakan: “Untuk ini, kita perlu PHHUI ILUNI S3, dan kami akan mencari dana untuk membantu orang yang terkena virus Covid 19”.

Untuk memudahkan distributor, tim sepakat untuk menunjuk koordinator lapangan Dr. Lidia SH, Dr. Ryan SH, dan distributor di bidang ini Dr. Taufiqurachman Sauhuri, Dr. Fennieka Kristianto, Dr. Dwi Andayani Bs SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *