Sepasang suami istri digugurkan dan dimakamkan karena hubungan yang kejam di pengadilan personalia

Reporters TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-pasangan di Sete, Kademangan, Tangerang Selatan, ditangkap karena dituduh melakukan aborsi dan mengubur janin. Penangkapan polisi (29/6/2020).

Kita tahu bahwa IR (23) dan CN (25) yang tinggal di sebelah pensiun berselingkuh sampai CN hamil.

“Kedua tersangka adalah laki-laki, jadi saudara CN mereka memiliki hubungan khusus, sepasang kekasih. Karena hubungan ini, saudara-saudara CN hamil,” kata Kepala Polisi Donsell AKBP Iman Setiawan . Kasus ini dirilis di Tangsel Mapolres, seorang promotor jalan tol Serpong (Rabu (7/7/2020)).

Baca: Gara-Gara Pandemi Corona, terapis-Faith dari Tangerang Selatan mengatakan bahwa IR dan CN setuju untuk menangguhkan darah dan daging mereka karena mereka khawatir akan cacat lahir pada masa depan bayi.

“Mempertimbangkan bahwa kondisi bayi akan cacat pada kelahiran berikutnya, karena obat-obatan telah dicoba sebelumnya,” katanya. .

Makam miring kecil membuat mereka warga yang mencurigakan dan menghancurkannya sampai mereka menemukan janin.

“” Selama membersihkan halaman, saksi melihat gundukan yang awalnya adalah bayi yang dikubur, “katanya.

Baca: kisah ART dari Tangerang Selatan di media sosial Menjual barang belanjaan melalui virus Bansos mengirim uang kepada ibu

Menurut kepala polisi, perilaku dua kekasih ini tidak boleh mengganggu rahim dengan cara yang sehat.

Selain itu, perilaku tersebut merupakan pelanggaran pidana, dan juga terhadap anak di bawah umur atau janin Kekerasan dilakukan. Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 tentang Hak Cipta Indonesia atau Undang-Undang No. 2 tentang Pasal 3 Maret 3, 2002 tentang perlindungan anak-anak dan / atau Pasal 346 KUHP mengancam hukuman di penjara. Com berjudul “Sepasang Pecinta di Tangerang Selatan” dijatuhi hukuman 15 tahun penjara karena diduga menyalahgunakan janin dalam hubungan gelap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *