Banjir terjadi di Jakarta dalam waktu seminggu, Waketum Bamus Betawi: Mungkin doa kita tidak damai

TRIBUNNEWS.COM-Hujan deras menyebabkan DKI Jakarta tenggelam pada Selasa (25/2/2020) pagi, menyebabkan banjir lebih lanjut di beberapa daerah. — Atas pertanyaan ini, Wakil Ketua Bamus Betawi Rahmat HS menjawab.

Kita tahu bahwa Rahmat mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa masyarakat Jakarta harus bersyukur karena banjir selalu terjadi selama liburan. – Namun, pernyataan itu pecah setelah Selasa dan sebagian Jakarta kebanjiran.

“Pidato saya, saya katakan kemarin bahwa kita harus bersyukur karena banjir selalu menjadi hari libur, terima kasih kepada kinerja yang sangat baik dari Anies.”

“Tidak , Saya punya masalah dengan pidato saya, karena banjir di Tahun Baru sama dengan liburan kemarin. “Tribunnews.com mengutip kesan saluran itu. YouTube TVOne News, Selasa (25 Februari 2020). Ketika mengacu pada banjir yang melanda Jakarta pada hari kerja, Rahmat mengatakan bahwa ini adalah refleksi dari semua anggota masyarakat dan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Jika banjir hari ini terjadi pada hari Selasa, pidato saya hari ini adalah kemarin, mari kita bersama. Introspeksi lagi.”

“Semua pihak, masyarakat, dan pemerintah dari semua pemangku kepentingan di Jakarta Alasan banjir baru harus introspeksi, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *