Anies Baswedan menyiapkan hotel untuk staf medis lainnya: mereka adalah pejuang kemanusiaan

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada staf medis karena telah menjadi staf garis depan untuk mengelola Virus Corona atau Covid-19. Tempat staf medis.

Kamis (26/3/2020) melalui metode pengunduhan ke akun Facebook pribadinya.

“Staf medis yang merawat pasien Covid-19 adalah pejuang terbesar, terberat dan paling berbahaya.”

“Dia mengenakan topeng di wajahnya, tetapi perannya jelas dikenali. Mereka harus mendapatkan milik kita Didukung penuh. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukungnya, “kata Anise. “Untuk alasan ini, mulai Kamis (2020/3/26), Hotel Greater Cempaka Business di Cempaka Putih, Jakarta Pusat telah diubah menjadi tempat peristirahatan bagi staf medis. Tanggung jawab.

” Mulai hari ini, BUMD Jakarta PT. Hotel bisnis besar yang dimiliki oleh Jakarta Tourisindo, Anise mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Orang-orang telah mengubah situasi ini dan menyediakan tempat istirahat bagi staf medis di Jakarta. Mereka bekerja untuk mengatasi prevalensi COVID-19.” , 220 kamar telah disiapkan untuk staf medis, termasuk 414 tempat tidur.

Selain itu, tidak hanya menyiapkan hotel, tetapi juga menyiapkan tiga hotel lainnya.

Baca: Prabowo, Anies Baswedan dan Megawati menyatakan belasungkawa atas kematian ibu Chokovy- “Dalam waktu dekat, tiga hotel BUMD DKI juga akan menyusul.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *