Rumor terkunci, dan manajemen Casablanca Mall memastikan hal itu

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pada Jumat (13/3/2020), pesan berantai yang disiarkan melalui aplikasi WhatsApp diisolasi atau dikunci di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka di Jakarta selatan. Seorang karyawan pusat perbelanjaan Kota Kasablanka diduga terinfeksi virus tersebut. Pemahkotaan. Selain pusat perbelanjaan, gedung perkantoran di dekat pusat perbelanjaan juga dikunci karena virus korona .Kompas.com mencoba mengkonfirmasi pengelolaan pusat perbelanjaan secara langsung melalui pesan teks, tetapi belum menerima balasan.

Baca: tipping case, KPK memperluas tahanan PUPR Mojokerto di penjara

Baca: Data selanjutnya 35 pasien baru virus Corona positif, total 69 pasien di Indonesia berita.

Menurut informasi dalam mengunduh Insta Story, berita tentang penebusan pusat perbelanjaan Kota Casablanca salah atau tidak benar.

“Sejauh ini, masalah yang beredar tidak benar. Terus beroperasi seperti biasa,” Kompas mengutip pernyataan Instagram unduh Kas Kota Malablanka. .com, Jumat .

Dengan akun ini, manajemen juga secara aktif berbagi video acara mal dan berbagai kegiatan promosi.

Demikian pula, di akun media sosial Twitter Casablancan @kotakasablanka. Salah satu warga Anda prihatin dengan masalah ini.

“Administrator @kotakasablanka, saya dapat memposting ke grup. Ini masih komersial untuk grup dan area pusat, kan? Terima kasih,” termasuk tangkapan layar tweet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *