DPC PDI Tangsel Lutte membagikan makanan pokok untuk PAC, cabang dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL-DPC PDI Perjuangan dan manajer Fraksi PDI Perjuangan DPRD di Tangerang Selatan mendistribusikan makanan dan masker ke direktur, cabang, dan audiensi PAC pada hari Kamis (23/4/2020). DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan mengatakan bahwa apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan hari ini adalah kerja sama di antara semua anggota partai.

“Kerangka kerja PDI Perjuangan yang solid menunjukkan sikap mereka dalam kerja sama. Dewan DPC, Fraksi DPRD, DPR Banten, Partai Banten III” Saya sangat menghargai semua yang akan menjadi Ecasira de Pancasila Doktrin Bung Karno (Ekasila de Pancasila) adalah kesadaran kebangsaan, yaitu orang-orang yang bekerja sama satu sama lain, “kata Wantong Suguito. Ia adalah seorang aktivis radikal pada tahun 1998. — Dangier Ketika Putri Ayu Annisa, ketua Partai Pembangunan Demokratik Kota, mengaku setuju dengan Wantong Sanjito.

“Apa yang bisa dilakukan pejabat partai, kami membuktikan hari ini bahwa setiap orang memiliki kemampuan untuk bekerja sama. Icha mengatakan bahwa mereka yang duduk di latar belakang undang-undang atau partai politik “lebih mampu secara ekonomi, dan semua orang bekerja sama dalam situasi pandemi yang mengerikan ini,” kata Ica, yang juga bendaharawan DPC PDI Tangsel, Salam akrab dari politisi muda ini. Beberapa waktu yang lalu, semua komite fraksi Tangsel membagikan bahan makanan oleh pemilih masing-masing untuk meringankan beban orang yang diserang oleh Covid-19 di Tangerang di selatan.

Di lokasi yang sama, Wakil Presiden Selatan Iwan Rahayu mengatakan bahwa DPRD di Kota Tangerang, eksekutif Banten akan selalu berada di garis depan dalam mengimplementasikan perintah Ibu Megawati untuk terus menangis dan tertawa bersama orang-orang. – “Kami memiliki kemampuan untuk membuktikan ketegasan partai, sehingga partai dapat terus maju dalam partai. Katanya.” Pada saat yang sama, di departemen pemuda DPC PDI Perjuangan, Samsul Hariyanto juga menyatakan pandangan yang sama.

“Semua orang telah membuktikan kekuatan mereka sebagai partai dan eksekutif pemerintah. Sebagai anggota bidang pemuda dan olahraga, saya juga berharap orang-orang muda di Tangerang Selatan dapat memutus rantai virus corona dengan menggunakan pedoman pemerintah. PSBB, “katanya.

Atul juga mengatakan bahwa selain makanan pokok, timnya juga mencetak ribuan topeng untuk dibagikan.

“Tidak peduli seberapa kecil, kita harus melakukannya. Jangan melakukan apa-apa,” kata Atul.

Koordinator Kelompok Kerja Sama ke-19 Suhari DPC PDI Tangsel mengungkapkan ide yang sama. Wicaksono, ia juga menjelaskan kegiatan partai selama pertemuan abad ke-19. “Banyak tindakan telah diambil untuk memutus rantai virus, dan bahkan membantu orang-orang yang terkena dampak ekonomi. Mulai dari desinfeksi aerosol dari 54 desa yang disediakan oleh cabang, berbagi topeng, pembersih tangan, dan bahkan akhirnya membuka dapur umum dan tempat-tempat umum. Sekarang Staf administrasi dan warga yang bersangkutan berbagi makanan pokok. Bencana akan segera berakhir dan kegiatan normal dapat dilanjutkan, “kata seseorang yang sering disebut dengan Bedes.

Pada acara tersebut, semua kecuali Wang Teng Sujito, Tn. Toha, Putri Ayu Annisa, Syamsul Hariyanto, Suhari Wicaksono dan Iwan Rahayu tampaknya hadir. Semua jajaran DPC, seperti Rohidi Darmadi, Lase, Nani dan Fraksi PDI Tangerang Selatan, seperti Aldi Zuhri, Drajad Sumarsono, Ledy Butar Butar, Laksmy, UU dan Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *