Sekretaris Daerah DKI: Tidak ada gubernur yang lolos dari masalah banjir

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekda (Sekda) Sekretaris Daerah Saefullah mengatakan bahwa banjir tidak hanya terjadi di Jakarta. Kota-kota Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur juga dilanda banjir.

“Dari Banten ke Tangerang, Jakarta, Pulau Jawa Bogor, Provinsi Jawa Barat menurut Kota, Provinsi Jawa Tengah oleh Kota, Provinsi Jawa Timur menurut Kota juga mengalami banjir. Jadi, silakan memanfaatkan sepenuhnya ini Ini tentang pengelolaan sumber daya air, “kata Saifura di Balaikota Jakarta, Rabu (26 Februari 2020).

“Kami memiliki 2/3% air di tubuh kami. L” air sering mengalir dari atas kepala, atau banyak, memang, tergantung pada situasinya, hanya perlu berurusan dengan air mata.

Saifura mengklaim bahwa semua gubernur yang melayani di Jakarta masih dibanjiri oleh banjir. — Membaca: Fadli Zon bertanya-tanya mengapa Anise Basvedan selalu disalahkan karena masalah banjir ( Anies Baswedan)

Dia meminta semua pihak untuk memberi Gubernur Anies Baswedan kesempatan untuk melakukan misi ibukota, termasuk mengatasi masalah banjir di Jakarta Bon Yous (mantan Gubernur DKI Sutiyoso “Juga diungkapkan bahwa bahkan gubernur, tidak ada yang lolos dari banjir. Ini berarti bahwa setiap tahun selama musim banjir harus tenggelam oleh banjir,” katanya.

Menurut Saifura, pemerintah provinsi provinsi di bawah kepemimpinan Anies masih bekerja keras untuk mengantisipasi banjir dengan mengeruk selokan. BCL berpose untuk pertama kalinya setelah berkabung, tersenyum dengan Maia Estianty dan Rossa

Saefullah mengatakan bahwa pekerjaan Dr. Dr. akan diperkuat tahun ini. Saefullah mengatakan bahwa kami akan menerapkan instruksi untuk menghapus tepi tahun depan. ) Jarang ada 13 sungai di Jakarta.

Karena, 13 sungai ini berada di bawah otorisasi BBWSCC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *