Kasus pembunuhan perempuan di Bekasi mengungkapkan: korban dibunuh oleh kekasihnya

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Akhirnya membunuh seorang wanita korban di Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Polisi menangkap penyerang bersama dengan H pertama (34 tahun) di tempat persembunyian distrik Silawan di selatan Sumatra, dia adalah pacar korban. — Kepala Polisi Bantar Gebang, Komisaris Ali Joni mengatakan bahwa H menggunakan NP aslinya (47) untuk membunuh pacarnya di rumah sewaan Jalan Kemuning 2, RT 02 RW 04 di Mustikasari, sebuah desa kota di distrik Mustikajaya Bekasi barat. Java .

terjadi pada Selasa (31/3/2020) .

Baca: Kisah seorang pasien korona aktif dari Bekasi, bertarung melawan Covid-19 selama 20 hari, hingga akhirnya ia sembuh — -Ali menjelaskan bahwa insiden dimulai ketika H meminta pembayaran 1 juta rupee ke NP. Ali mengatakan pada hari Senin: “Karena tidak ada uang, tersangka yang marah menendang korban dengan mata hitam, lehernya dibunuh oleh syal, dan membunuhnya.” (6/4/2020) .— Menurut pengakuan H, Setelah membunuh kekasihnya, dia tidak segera melarikan diri.

Baca: 2 Traveler asli Bekasi mengirim pesan untuk bantuan dan ditemukan tewas di rumah. Tanah longsor itu dimakamkan di Bogor-ia tidur di sebuah rumah sewaan di samping mayat kekasihnya yang berdarah. – Tersangka tiba di kampung halamannya keesokan harinya. – “Pakaian korban yang ternoda darah korban juga digantikan oleh tersangka dan diletakkan di tempat tidur. Tersangka juga berganti pakaian karena dia ternoda darah sebelum melarikan diri.

Read: Hingga 2020 4 Pada hari Sabtu, 4 April, 24 orang di Bekasi terinfeksi Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *