Terapkan TOSKA untuk mengoptimalkan pajak daerah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Grup Katzen telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank DKI untuk mendorong transparansi pemerintah daerah, berkat inovasi TI, yaitu sistem pajak elektronik dari proyek TOSKA (sistem pajak online Jakarta).

Inisiatif ini sejalan dengan kepemimpinan (koordinasi pencegahan dan pengawasan) Komite Pemberantasan Korupsi Rencana Korsupgah (KPK) dan merupakan bentuk pencegahan dan inovasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan pendapatan lokal. Meningkatkan transparansi dan efisiensi sistem manajemen pemerintah. Ambil visi #AdvancingIndonesia, terutama lembaga pemerintah daerah melalui solusi teknologi inovatif.

Proyek TOSKA diharapkan untuk mengoptimalkan perpajakan lokal melalui pajak hotel, pajak restoran dan pajak hiburan, khususnya di wilayah DKI Jakarta, dan dapat meningkatkan efisiensi pembayar pajak (WP) dalam pengembalian pajak. Dan dapat dipantau secara online melalui dashboard yang dipasang di Biro Perpajakan Daerah (BAPPENDA) DKI Jakarta, dan semua transaksi dengan wajib pajak di dashboard ini akan dipantau secara akurat.

Gito Wahyudi, CEO Grup Kattens, mengatakan bahwa perpajakan sangat penting bagi suatu negara, oleh karena itu, pengawasan ketat harus dilakukan dalam proses implementasi perpajakan untuk menghindarinya sedapat mungkin. Penghindaran pajak.

Bacaan: Pajak terhutang 512 mobil mewah di pusat Jakarta, pihak berwenang merazia dari rumah ke rumah.

Baca: Menggunakan aplikasi SAKPOLE, penduduk Jawa Tengah dapat membayar pajak untuk kendaraan online

Oleh karena itu, modernisasi sistem pajak diperlukan agar pemerintah dapat memantau dan mendapatkan hasil yang diinginkan pada saat yang sama.

“Grup Katzenz siap memainkan peran dalam membawa Indonesia ke negara dengan berbagai solusi e-government yang memiliki tata kelola, transparansi, dan tata kelola yang efisien dalam banyak aspek kehidupan”, katanya. -Dalam proses ini, setiap pembebasan pajak akan diterapkan ke TOSKA, di mana setiap wajib pajak akan dilengkapi dengan solusi EFD lengkap, semua data transaksi akan dicatat secara akurat, dan data akan dikirim ke Bapenda. Klausa SPTPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *