Polda Metro Jaya Rumah 512 pemilik pajak mobil mewah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepala Wilayah Samsat, Kepala Pemerintah Pusat Olahraga Motor Jakarta Elto Hattono mengatakan bahwa jumlah mobil mewah di Jakarta Pusat belum membayar 512 kendaraan.

Dalam 512 mobil mewah ini, jumlah total pajak yang belum dibayar adalah Rp18,5 miliar.

Meskipun demikian, ia terus mengumpulkan pajak kendaraan dari pintu ke pintu. Eling (Eling) mengatakan pada hari Kamis: “Di Jakarta pusat, 512 kendaraan yang terhutang pajak telah mencapai 18,5 miliar. Nilai penjualan kendaraan bermotor melebihi 1 miliar dolar AS. Sebagian besar kendaraan pribadi”. Elin mengatakan bahwa jika partainya terus mencoba untuk pergi dari rumah ke rumah di rumah-rumah tertentu, dari pusat perbelanjaan ke pusat perbelanjaan dan di beberapa pusat, pajak mobil mewah.

Baca: Ibu Vicky Prasetyo akan menikah lagi dengan pria Turki, ini adalah pelatihan untuk mantan suami Angel Lelga

“Ya, tentu saja kami akan pergi dari rumah ke rumah, dari mal ke mal, kami Erin Katakan: “Pekerjaannya akan sama dengan polisi. “Dia juga meminta masyarakat untuk melaporkan apakah mereka percaya identitas pribadi digunakan oleh individu untuk menghindari mengenakan pajak mobil mewah. Masyarakat yang merasa terluka dapat segera menghentikannya karena mereka yang mendapatkan kjp yang benar, ketika mereka bertanya apakah ada kjp untuk mobil, bjj tidak bisa melakukannya.

Pada tahun 2020, target PKB dari Pusat Samsat di Jakarta adalah Rs 1.345.735.000.000, sedangkan BBN-KB adalah Rs 891.908.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *