Sejak 2018, Tio Pakusadewo secara teratur membeli ganja dan metamfetamin dua kali sebulan

Menurut Trigunnews.com

reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim, Direktur Hubungan Masyarakat Kepolisian Jakarta Metropolitan Jaya mengatakan Komisaris Pol Yusri Yunus dan aktor Tio Pakusadewo mengatakan dia Obat-obatan telah digunakan sejak 2018. Sebagai pecandu narkoba. “” Menurut hasil inspeksi yang relevan, sudah digunakan sejak 2018, “kata Yusri kepada Tim Media Kepolisian Kota Jakarta di Jakarta selatan pada Selasa (14 April 2020). – Usri mengatakan Tio bahkan Anda dapat membeli obat dua kali.

Baca: Tio Pakusadewo mengambil obat lagi, hasil tes urin metamfetamin lebih positif, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara

satu pembelian, minimal pesanan Tio 0,5 gram ganja atau Metamfetamin diberikan kepada dealer.

“Dia dapat membeli barang-barang ilegal ini dua kali sebulan, setiap kali 0,5 gram. Tersangka tampaknya telah dibesarkan karena dia dapat membeli dua kali bulan ini. “Dilaporkan sebelumnya bahwa cabang pertama dari Biro Narkotika Polda Metro Jaya I menangkap artis dan aktor Tio Pakusadewo dan ditangkap karena pelecehan. Selama penangkapan, polisi menemukan alat-alat yang didasarkan pada ganja dan metamfetamin. Polisi Asia, Komisaris Polisi Tus Pakusadewo sendiri ditangkap di kediaman Terogong di Tangerang sekitar pukul 11.00 hari Senin (13/4).

Baca: Polisi Mengenakan pakaian APD serupa selama pencarian, Tio Pakusadewo, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya, disebut Jas Hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *