Kitabisa.com dan Tribunnews mendistribusikan obat-obatan untuk pasien psikiatris dan orang tua

Reporter TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana melaporkan-Tribunnews.com, platform penggalangan dana Jakarta Kitabisa.com telah bermitra dengan Tribunnews untuk menggunakan sumbangan donor yang murah hati untuk membantu orang dan manula dengan masalah kesehatan mental di Jakarta, Dan memberikan bantuan medis. .

Sumbangan rencana bantuan termasuk suplemen multivitamin, batuk, pilek, madu dan obat-obatan lainnya, yang telah diserahkan ke fasilitas sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 di Jakarta Timur untuk membantu warga dengan bantuan sosial (WBS) . — “Kami berharap dapat mengekspresikan antusiasme kami dengan bantuan perawatan medis. Pertama-tama, kami mulai dengan suplemen, obat batuk, nyeri otot, parasetamol, dan tanin. Semoga ini dapat membantu rumah komunitas sosial Binaralas Warga. “Yulis Sulistyawan, manajer konten Tribunnews.com, berada di situs pada hari Jumat (22 Mei, 2020).

Institusi sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 mengakomodasi penghuni panti sosial dengan kondisi mental yang stabil.

Badan pelayanan sosial P. Jakarta Provinsi DKI Jakarta terletak di Jalan Bina Marga, Desa Cipayung, Kecamatan Cipayung, sebelah timur Jakarta.

Jumlah total bantuan sosial yang ditampung di panti asuhan adalah 560, beberapa di antaranya mengungsi dan tidak memiliki keluarga.

“Sebenarnya, dampak co-19 saat ini tidak biasa bagi kami. Selain itu, pasien kami di sini disebut Penghuni Bantuan Sosial (WBS). Ada 560 orang.” Kepala departemen manajemen lembaga Riyanto mengatakan: “Sekitar 20% dari mereka berasal dari DKI Jakarta, kebanyakan dari mereka berasal dari luar kota.” Dia mengatakan bahwa perbedaannya dengan rumah sakit jiwa adalah mereka lebih fokus pada perawatan medis. Meskipun kami adalah tempat perlindungan.

Selain itu, Kitabisa.com dan Tribunnews juga memberikan bantuan serupa kepada para lansia di dua lembaga sosial lainnya.

Termasuk lembaga sosial Bina Insan Bangun Daya 2 dan Pusat Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 (Jakarta Timur, Jakarta Timur).

“Di masa lalu, kami juga menyumbangkan topeng untuk peduli dengan penyebaran kami sendiri. Co-19.” “

” Pada saat itu, kami bertanya apa yang paling kami butuhkan. Obat ini berguna untuk membantu penduduk menjalankan masyarakat di rumah. Diperlukan perawatan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *