Pengemudi bus TransJakarta yang menabrak mobil Pajero dapat dianggap sebagai tersangka

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepala Kepolisian Kota Jakarta dan Komisaris Utama Sambodo Purnomo mengatakan bahwa pengemudi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan dengan mobil Pajero Sport dari Lay Kaibaioran di Jakarta selatan dapat dinamai Tersangka “masih dalam penyelidikan dan kami kemungkinan akan menjadikannya tersangka kriminal, tetapi kami akan menunggu hasil penyelidikan,” kata Sambo kepada kelompok media pada hari Selasa. (10/03/2020) .

Dia mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki apakah ada kelalaian dalam kecelakaan itu.

Baca: Polisi tidak yakin apakah mobil Pajero ditabrak oleh bus TransJakarta ke istri Irjen Boy Rafli

kemudian, polisi akan memeriksa video pemantauan bus TransJakarta-rencana polisi dapat sepenuhnya menyelidiki kecelakaan itu waktu.

“Kami akan melihat pengawasan video di TransJakarta, dan kami akan memahami situasi insiden melalui pengawasan video. Estetika lambat, karena hanya jalan dari stasiun bus yang dapat mendorong kesalahan manusia atau kesalahan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Kami juga Dia akan dipanggil saksi ahli, “jelasnya.

Baca: Berita: Berita: Mobil ini membawa istri kecelakaan Inspektur Jenderal Bollavli Amar Alam

Selain itu, tambah Sambodo. Polisi juga akan memeriksa urin pengemudi TransJakarta.

“Sopir kami akan memeriksa urin. Kami juga akan memeriksa kendaraan.” – Seperti yang disebutkan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Selasa ketika terbang di atas Lama Kaibaioran di Jakarta selatan (03 Oktober 2020) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *