Mulai hari ini, harga ojek online Jabodetabek telah resmi naik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut keputusan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) beberapa hari lalu, mulai Senin (16 Maret 2020), ongkos taksi online (ojol) di Zona II atau wilayah Jabodetabek akan meningkat. — Menentukan tarif baru adalah subjek dari proses diskusi yang diikuti banyak pihak. Yang pertama adalah asosiasi ojol, yaitu, aplikator, konsumen, hingga Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI). Aplikator juga telah disesuaikan.

Baca: Semakin banyak lampu korona, Capitol akan disemprot dengan desinfektan.

Baca: Luhut meminta Kementerian Transportasi untuk mensterilkan semua moda transportasi

“Waktu, jadi mulai Senin, semua orang menggunakan tingkat ojol baru di Jabodetabek. Kami berkoordinasi dengan alat penyiram dan mereka mulai Lakukan penyesuaian, sehingga kurs baru telah digunakan pada 16 Maret, “Hubungi Kompas.com, Sabtu (14/3/2020). .

Selain itu, Budi mengatakan bahwa tidak ada hambatan dalam penentuan dan penerapan suku bunga baru. Semua pihak setuju dan menerima kenaikan nominal.

Karena pertumbuhan ekonomi yang kuat di Jakarta dan sekitarnya, bahkan sebelum peningkatan yang diusulkan, permintaan ojol sangat mendesak.

Selain itu, sejak masalah peningkatan sumbangan BPJS telah dibahas sebelumnya, meskipun pada akhirnya dibatalkan oleh Menteri Keuangan.

Menurut Budi, pada prinsipnya, semua isinya sesuai dengan instruksi yang dirumuskan bersama. Pelepasan Keputusan Menteri tentang harga anggur baru di wilayah DKI juga siap untuk dipublikasikan. Budi berkata: “Saya menandatangani keputusan Menteri Transportasi, yang baru diumumkan pada hari Senin. Karena itu, menurut pernyataan kemarin, kami berdua berkomitmen untuk mencapai tujuan ini.”

Artikel ini ada di Kompas.com Judulnya adalah “Hari ini harga ojek online Jabodetabek secara resmi naik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *