Kerangka kerja Golkar meminta otoritas nasional untuk membantu orang-orang yang terkena dampak Covid-19

Jakarta, kader partai TRIBUNNEWS.COM-Golkar sekali lagi mendistribusikan puluhan ton beras dan puluhan ribu makanan pokok kepada orang miskin dan Meraka rentan terhadap virus korona. Dan mendistribusikan 15 ton beras dan 3.000 kotak minyak goreng.

Aziz Syamsuddin (Aziz Syamsuddin) terus mengundang semua wilayah negara untuk berpartisipasi dalam operasi kemanusiaan ini bersama-sama untuk membantu orang-orang yang diserang oleh Covid-19.

Bantuan makanan pokok saat ini sedang disediakan. pertama. Memang, politisi partai Gorka menambahkan bahwa akan ada tahap kedua bantuan pangan dasar.

Aziz Syamsuddin mengumumkan distribusi bantuan makanan pokok Golkar sampai akhir pandemi Covid-19. Tetapi dia juga ingat bahwa bantuan itu sesuai dengan tujuannya dan tidak ada tumpang tindih.

“…. Kita semua berharap bahwa epidemi Covid-19 akan berkembang dengan cepat Mari kita tetap bersih Kami tidak perlu khawatir Tapi kita harus waspada dan tetap bersih Mari kita mengikuti aturan Pejabat pemerintah mengatakan:” Aziz ยท Kata Aziz Syamsuddin. -FPG Anggota Kongres Indonesia Dave Laksono (Dave Laksono) juga melakukan kegiatan yang sama, politisi muda itu membantu manajemen dalam bentuk alat pelindung diri (APD) di Kabupaten Indramayu pekan lalu. Covid-19.

Tim medis di rumah sakit rujukan Covid-19 (seperti Rumah Sakit Regional Indramayu) memberi APD untuk membantu mengatasi kekurangan APD.

“Seperti yang kita ketahui sejauh ini, tim medis merawat PDP APD masih hilang untuk pasien positif, “Dave Laksono Indramayu Sigit Nugroho, koordinator tim, mengatakan bahwa ketika ia membantu, ia pergi ke Indramayu Unite Corona Corona (IBLC) .- Anggota Republik Demokratik Rakyat RI masih di Cirebon dan Indrama Ribuan makanan pokok telah dikerahkan di wilayah Uygur, dan kegiatan ini juga telah diakui oleh semua orang. Ida (Idah Syahidah Rusli Habibie) juga memberikan bantuan kepada eksekutif Golkar. Anggota FPG juga pekerja Kurdi di provinsi Gorontalo Ketua tim gerakan PKK membagikan makanan gratis kepada pengemudi bentik dan lalu lintas kota (Angkot) di bundaran patung BJ Habibie di Tibawa, Kabupaten. Kota Gorontalo, Jumat (3/3) 4/2020). — Bagi penduduk yang secara tidak langsung dipengaruhi oleh penyebaran virus korona, bantuan tidak diragukan lagi sangat berguna.

“Virus Corona berdampak pada pendapatannya. “Semoga Tuhan membagikan, setidaknya sekotak makanan, untuk membantu mereka sedikit,” kata Aida Hiadadah, dia akan terus bekerja keras untuk memberikan bantuan sampai pandemi Covid-19 berakhir. Lenyap.

Sebelumnya, Idah Syahidah juga berbagi makanan gratis dengan staf medis Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie (Rumah Sakit Ainun) dan Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS). Ini adalah bentuk perawatan dan dukungan bagi pekerja medis yang berjuang untuk melawan pandemi Covid-19. – “Ini adalah ucapan terima kasih kepada staf medis. Tentu saja mereka jarang makan, tidak bisa tidur, dan bahkan bersiap-siap meninggalkan anak-anak dan keluarga mereka untuk menjaga kesehatan kita,” kata anggota parlemen Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *