Hasil jajak pendapat Barometer India: Ahok mengalahkan Anies dalam banjir, Anies mengalahkan Ahok dalam masalah ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebuah survei barometer India mengungkapkan bahwa sebagian besar yang diwawancarai mengevaluasi Ahok, alias Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mantan gubernur DKI, dan ia adalah solusi terbaik untuk masalah banjir di ibukota. Kemudian Jokowi 25%, Pak Anies (Baswedan) 4%, “kata direktur eksekutif Indo M Qodari pada konferensi pers yang diadakan di Century Park Hotel di Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). Dari 61 orang, 4% Dari responden percaya bahwa pemerintah DKI Jakarta lebih bertanggung jawab daripada pemerintah pusat (26,2%), pada saat yang sama, dalam hal kemacetan lalu lintas, responden kembali memilih Ahok sebagai gubernur, yang merupakan gubernur paling efektif. Solusi untuk masalah ini adalah: – – Ahok menang 35,3%, kemudian Jokowi 25,3% dan Anies 8,3%.

Dalam masalah pendidikan, Jokowi menang 35,1%, diikuti oleh Anies 25,3% dan Ahok 15,3 ..- -Next, Choko Jokowi sekali lagi tampil baik di bidang kesehatan, diikuti oleh Anies dan Ahok. “Dia berkata:” Kondisi kesehatan tertinggi adalah Jokowi (35%), Anise ( Anies) 20%, Basuki 17% .Dalam bidang ekonomi, Jokowi menang 33,8%, Ahok menang 18,4%, Anies menang 18% – survei nasional ini dimulai dari Januari hingga 2020 Pada tanggal 15 September, total 1.200 responden dipilih melalui pengambilan sampel acak ke berbagai tingkat.

Responden adalah warga negara Indonesia yang telah memilih (WNI), berusia 17 atau menikah pada saat survei. Metode ini adalah wawancara tatap muka-wawancara yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner.-Survei ini memiliki margin kesalahan sekitar 2,83% dan tingkat kepercayaan 95% .- Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com dan berjudul “Indian Barometer Survey” : Publik adalah nilai Ahok yang paling berhasil dalam menangani banjir di Jakarta ”(Kompas.com/Devina Halim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *