Anies memastikan bahwa biaya perekrutan Rs 360 crore tidak akan dibakar setelah menunda transaksi formula E

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-2020 Acara balap elektrik Formula E di Jakarta telah resmi ditunda.

Gubernur DKI Anies Baswedan menjamin bahwa biaya partisipasi Formula E yang dibayarkan oleh pemerintah provinsi provinsi tidak akan hilang.

Karena acara ini tidak berhenti, itu hanya ditunda ketika pertama kali dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2020.

“Tidak ada yang terbakar. Karena itu, dalam hal biaya, tidak ada yang terbakar,” kata Annis pada hari Rabu di Balai Kota DKI di pusat kota Jakarta (1-10 Januari 2020). .

Baca: Sandiaga meminta Anies untuk tetap waspada kepada Corona dan mempertimbangkan kembali kompetisi Formula E

Adapun pembayaran Rp360 miliar sebagai biaya komitmen.

Dana ini telah dibayarkan kepada penyelenggara Formula E melalui pemuda DKI Dinas Olahraga dan Pemuda DKI .— Kita tahu bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan telah resmi memutuskan untuk menunda kompetisi balap Formula E pada 6 Juni 2020. Megawati tentang formula E akan diadakan di Monas: Kenapa harus begitu?

Dia melakukan ini karena itu menjadikan kesehatan, keselamatan dan keamanan warga Jakarta menjadi prioritas utama.

– Keputusan ini langsung dikomunikasikan oleh Anies pada konferensi pers di Balaikota DKI di Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

“Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan. Prioritas, kami telah memutuskan untuk menunda implementasi Formula E hingga Juni,” kata Anies.

Setelah pemerintah provinsi DKI di Jakarta mengikuti perkembangan global coronavirus (COVID-19) termasuk Jakarta, ia membuat keputusan untuk menunda. -Keputusan ini juga telah disetujui oleh Operasi Formula E (FEO) dan memperoleh lisensi balap kelas satu.

Mengenai penundaan keputusan, penangguhan nama Formula E akan dibahas nanti.

“Pesta Balap Formula E dan OTF sepakat untuk mengumumkan hari ini di Jakarta dan Eropa bahwa ia berkata:” Formula E yang diadakan di Jakarta pada bulan Juni belum dilaksanakan, “tanggal implementasi akan lebih lambat. Tetapi pada bulan Juni, telah diputuskan untuk tidak Penerapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *