Ingin bergerak cepat melalui DKI untuk mengatasi korona, Anies Baswedan menyangkal kekacauan alam: kita tahu jumlahnya

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta, berbicara tentang jumlah korban yang disebabkan oleh epidemi virus korona. Dia mengatakan dia benar-benar ingin bertindak cepat untuk memutus rantai penularan virus korona .— Berkat Kompas TV “AIMAN” yang ditayangkan, Senin (6/4/2020), Annes Basvedan awalnya berkumpul. Semua pihak tidak boleh meremehkan virus Corona.

• Anies Baswedan menyebutkan situasi di Jakarta di luar bayangan Corona: kami melewatkan tempat untuk menonton dengan cermat

• Sangat Terkejut dengan Raffi Ahmad, Denny Cagur: hanya memainkan permainan gaji-karena sejauh ini, menurutnya, bahkan tidak ada partai politik yang bisa mengendalikan penyebaran virus di Wuhan, Cina. . Faktanya adalah kita harus bertindak cepat, dan kita harus menyadari bahwa ini mendesak, “kata Anis.” Kita tidak bisa memperlakukannya sebagai masalah normal, dan kita tidak terkendali. “- Oleh karena itu, Agnes mengatakan bahwa kecepatan virus tr Corona akan sangat mempengaruhi jumlah korban.

Dia juga menyebutkan bahwa beberapa korban terbunuh karena infeksi virus korona.

” Penyebaran virus ini tidak di bawah kendali kami, dan kecepatan tindakan kami akan menentukan berapa banyak orang yang akan terinfeksi dan berapa banyak yang akan memerlukan perawatan, “kata Anis.

Baca lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *