Seorang wanita dicopot dari Kalideres, dan para saksi mata percaya bahwa korban merasa sesak oleh tangisan

TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita bernama Febbi (25 tahun) dipukuli oleh seorang pengendara sepeda motor di Kalideres di Jakarta Barat, Kamis (18/6/2020). Telepon selular.

Karena, sebelum penyerang mengambil tindakan, kawan yang mengendarai sepeda motor di depannya juga memiliki kesempatan untuk menggoda Febbi sambil memegang ponselnya.

“Kami berdua melihat ke arah ini dengan teman saya. Ada sepeda motor yang tertawa seperti seorang lelaki yang kaget ketika ingin mengendarai (memindahkan) sepeda motor pertama. Keduanya juga ingin mengendarai , Tapi ternyata itu naik, “Febbi melihat di tempat kejadian. Jumat (2020/06/19)

Baca:. Sopir ricuh debt collector Ojol VS Surabaya, driver 3 Ojol berlatih di rumah sakit

Baca: Kisah sopir taksi online ketika penumpang naik bus , Panic muncul ketika masuk ke dalam mobil dan bayinya tidak menangis-serangan itu terjadi pada bulan Februari (02/06/18 2020) .- Setelah robek, Febbi refleks untuk mengejar penyerang empat kali sampai dia jatuh dan lututnya terluka. “Aku sedang berpikir, aku berlari.” Pelakunya adalah tiga orang, “katanya.” Pada saat yang sama, pengusaha Sabir (35 tahun) di tempat kejadian mengatakan bahwa pada awalnya ia mengira korban ditabrak oleh sepeda motor. Korban dalam kondisi jatuh dan menangis. – “Saya melihat korban jatuh ketika menangis. Saya pikir sepeda macet pada awalnya, dan kemudian temannya yang bekerja di pusat perbelanjaan datang untuk membantu kami,” kata Sabir.

Baca: FAKTA PSK menculik anak-anak dan anak-anak akan ditangkap, ia tidak mematuhi korban trauma – Baca: Ingin menggerebek Kota Banda Sabu di provinsi Aceh, polisi bahkan menemukan kekasih telanjang di apartemen kos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *