Indonesia menghadapi kesulitan karena Corona dan Anies Baswedan: Saya pikir kita bisa melakukannya dengan baik

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, mengatakan bahwa Indonesia sedang menghadapi situasi sulit karena penyebaran virus corona. . Orang-orang di seluruh Indonesia yang berani datang ke Jakarta adalah orang yang tangguh.

“Negara ini adalah negara yang berperang, negara yang kuat, inilah yang terjadi di Jakarta, dari Soloc, banyak daerah di Indonesia, semua orang di Jakarta sangat sulit”, YouTube Indonesia Lawyers (Pengacara Indonesia Indonesia) Klub) Pada 15 April 2020, mengutip kata-kata Anies Baswedan, “Jika Anda tidak berani dan tidak bekerja keras, jangan datang ke Jakarta, silakan pilih tantangan kecil,” katanya. -Oleh karena itu, Anies percaya bahwa rakyat Indonesia akan selamat dari virus koronal.

“Saya percaya bahwa kita semua percaya diri. Di balik masalah yang sulit ini, negara kita memiliki tradisi kerja keras dan kerja yang baik,” tambahnya.

Baka: Effendi Gazali (Effendi Gazali) menyentuh data ribuan pemakaman melalui rencana korona: Siapa yang melamar siapa?

Anies mengakui bahwa dia bisa merasakan penderitaan warga DKI Jakarta yang tidak bisa bekerja dalam pandemi korona.

“Dalam keadaan seperti itu, mereka yang bekerja menganggur, sehingga mereka rentan terhadap kemiskinan. Dia berkata:” Teman saya merasa sangat sulit di rumah dan kondisi sosial dan ekonomi sangat buruk. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *