Masih hilang sumbangan madu dari staf medis yang menangani pasien Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Jumlah pasien positif yang terinfeksi coronavirus terus meningkat setiap hari. .01.07 / Menkes / 169/2020 meningkat – terutama di DKI Jakarta, jumlah pasien korona-positif adalah yang terbesar, ada 8 rumah sakit rujukan, salah satunya adalah Rumah Sakit Militer Pusat Gatort Sobroto .- — Mayor (CKM Noviati dari Departemen Instalasi Gizi K mengatakan bahwa Rumah Sakit Militer Gato Sobroto sering menerima bantuan makanan dari kotak bento dan minuman seperti susu UHT dan air mineral.

Namun, karena madu Masih banyak staf yang tidak dibantu yang membutuhkan perawatan medis. Enam makanan puasa yang sehat, termasuk kurma dan madu, dapat memulihkan energi manusia.

Baca: Agus Yudhoyono terjawab Karena itu, Ani Yudhoyono mengingat foto-foto lamanya ketika ia masih di sekolah di Sesko, AS-untungnya, perhatiannya sangat sederhana kepada KSAD, TNI Andika Perkasa.

di KSAD Di bawah koordinasi istrinya Diah Erwiany, madu telah didistribusikan dalam bentuk produk TJ Madu sejak minggu lalu dan telah diterima langsung oleh semua staf medis di Rumah Sakit Gatot Subroto. Kami telah mendistribusikan madu di semua kamar dan semua orang menyatakan madu mereka Terima kasih, kami juga memeriksa madu sesuai dengan prosedur operasi rumah sakit. Meskipun madu ini standar, kami harus memeriksanya lagi dan ternyata madu murni 100%, “Gato Sobroto RSPAD Departemen Fasilitas Nutrisi RSPAD Walikota (K) Walikota CKM Noviati mengatakan dalam siaran pers, Minggu (19 April, 2020).

Pengiriman madu akan dilakukan secara teratur, karena informasi sebotol madu akan digunakan oleh staf medis selama seminggu .– –Reading: Enam warga Lamphun menerima perawatan hukum karena penyebaran virus Corona Hawkes.

Membaca: Kisah sukarelawan mahasiswa kedokteran: Meskipun berhadapan langsung dengan pasien, Sofina tidak khawatir tentang penyakit Cov. 19

Staf medis sangat peduli dengan sumbangan madu, karena efektivitas madu dalam antibiotik alami, menjaga kekuatan fisik dan daya tahan diperlukan di tempat kerja .— Untungnya, redaktur staf medis juga berasal dari Satu sama lain, salah satunya adalah PT Ultra Sakti, yang memproduksi madu TJ.

Produsen madu berkualitas tinggi, KSAD percaya untuk menyumbangkan produknya langsung ke rumah sakit militer Gatorte Sobroto .

Zhou Pada pagi hari tanggal enam (18/4), sebanyak 2.400 botol madu TJ diserahkan. Edi Sutrisno, direktur penjualan PT Ultra Sakti, langsung bertemu dengan Jenderal KSAD dari Angkatan Bersenjata Andika Prakasa. KSAD mengatakan: “Kami menyediakan madu berkualitas, sekarang Bantuan berkualitas sedang diterima. Ini harus bermanfaat bagi tenaga medis yang merupakan ksatria lini pertama untuk memberantas virus corona. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *