Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggunakan drone dan semprotan tanah serta mendisinfeksi 5 area dengan menyemprotkannya

Reporter oleh Tribunnews.com reporter Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendisinfeksi drone dan semprotan tanah di area perumahan di 5 kabupaten di kotamadya. Semprotan desinfektan dilakukan selama dua hari.

Pada hari pertama, Minggu (29 Maret 2020), dari WIB mulai pukul 07:00, di 4 area kota administratif (yaitu, utara Jakarta, barat Jakarta) untuk drone dan semprotan tanah Semprotan desinfeksi dilakukan di Jakarta selatan dan Jakarta timur. Sementara itu, untuk Jakarta Pusat, disinfektan disemprotkan pada Senin (30 Maret 2020). -Aktifitas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi (BPBD) di DKI, Jakarta, Sabdo Kurnianto, bertanggung jawab untuk menggunakan drone dan menyemprotkan desinfektan. Setelah tanah disemprot dan diangkut, pihaknya mulai bersosialisasi dengan warga terkait penyemprotan.

“Kali ini, dalam proses penerapan semprotan desinfektan, kami menggunakan stand drone. Namun, tim penyemprot dan mitra pilot drone masih menggunakan peralatan pelindung pribadi,” berita Saabdo pada hari Minggu Naskah itu dijelaskan. (29/3/2020).

Baca: Dialog rahasia antara Menteri Pertahanan Prabowo dan asistennya mengunci pilihan terbaik!

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap bahwa penggunaan disinfektan semprotan drone dan semprotan tanah dapat mengurangi penyebaran penyakit coronavirus pada tahun 2019 (COVID-19).

Baca: Informasi lengkap dari 28 kereta jarak jauh dari bulan April Batalkan jadwal 1

Sabdo berkata: “Dianjurkan agar orang tinggal di rumah, mengadopsi gaya hidup bersih dan sehat, tetap sehat, sering mencuci tangan, dan bepergian hanya untuk kegiatan darurat, seperti memenuhi kebutuhan dasar.”: Hasil tes, mantan SBY Presiden mengatakan bahwa panggilan negatif -19

beberapa tingkat pemerintah DKI di Jakarta membantu drone pilot untuk melakukan desinfeksi ini. Statistik dari Provinsi DKI Jakarta dan Lurah lokal.

Berikut ini adalah informasi terperinci dari daerah di mana drone dan semprotan berbasis darat digunakan untuk menyemprotkan disinfektan:

Minggu, 29 Maret 20201. Jakarta Utara: Bukit Golf, Muara Karang dan East Pluit di Mediterania.

2. Jakarta Barat: Taman Kedoya Permai dan beberapa area di Jl. Duri Mas.

3. Jakarta Selatan: Sekitar Jl. Bintaro Melati dan Jl. Permai Retreat.- — 4. Jakarta Timur: Dekat Jl. Pendidikan, Jl. Kelapa hijau dan Jl. Maya .

Senin, 30 Maret 2020, Jakarta Pusat: Jl. Kebon Kosong dan Jl. Sudirman-Tanlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *