Bagaimana Sekretaris DKI di Jakarta meminta warga memanfaatkan banjir? Korban mempertimbangkan pernyataannya

TRIBUNNEWS.COM-Sekda Saifura DKI Jakarta meminta warga Jakarta memanfaatkan banjir, dan pernyataannya dianggap empati. Tertangkap kritik. Rangkuti .

Ray Rungkuti menekankan pernyataan Saeful bahwa kondisi banjir di Jakarta perlu digunakan tidak benar.

Ray percaya bahwa pernyataan itu tidak simpatik dan membuat marah orang-orang Jakarta, terutama mereka yang terkena dampak banjir — Bagaimana video viral mencegah banjir memasuki rumah bahkan jika hanya menggunakan plastisin di genangan air. — • Ketika banjir melanda James Baswedan, pensiunan kepala BPBD: sama sekali tidak terganggu

“Pernyataan itu menunjukkan bahwa pemerintah provinsi DKI Jakarta tidak memiliki simpati untuk korban banjir.” Pada Kamis (27/2) / 2020) Saat menghubungi Kompas.com. Menurut Lei, pernyataan Menteri Daerah DKI juga menambahkan dukungan untuk masalah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum menyelesaikan masalah tersebut. Dia mengatakan: “Hasilnya telah berlipat ganda. Mereka tidak memecahkan masalah, tetapi menerima ‘hadiah’ dan kurang kasihan bagi para korban. ” — Ray menyesalkan pengumuman pernyataan Menteri Kiev, yang dianggap tidak pantas.

Untuk Lei, orang yang melakukan fungsi sekretaris hanya dapat dikatakan bersifat administratif.

Page 2 >>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *