Karena informasi ini, Twitter Metro Jaya Police TMC telah menyiratkan pengguna Internet hingga administrator diberi tahu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Akun Twitter resmi Pusat Lalu Lintas Kepolisian Kota Jakarta (TMC) tidak memberi tahu situasi banjir di salah satu wilayah Jakarta pada hari Sabtu (02/08/2020), tetapi membenci warga negara.- — Memang, @TMCPoldaMetro Akun itu menyesatkan banjir di Jakarta pada Sabtu (2/8/2020).

Dua hari kemudian, Senin (2/10/2020), polisi TMC Metro Jaya telah mengklarifikasi situasi mereka. Kesalahan-Kepolisian Metropolitan Jaya mengklarifikasi bahwa mereka telah menerima berbagai komentar dari publik, kebanyakan dari mereka menyatakan penyesalan atas laporan resmi kepolisian Jakarta, daripada menyebarkan informasi palsu yang tidak benar. Sebelum mengunduhnya di jejaring sosial.

“Ngomong-ngomong, jangan periksa gambarnya dulu”, tulis akun @brospore.

“Setelah virus, akhirnya minta maaf dan tulis @zoel_thereds. -” Minimal … Apakah ini moto atau ayah Anda sendiri? “Ditulis oleh @ herupratama18. – Netizen juga meminta kepolisian Metro Jaya untuk segera menghapus tweet yang berisi pesan kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *